Operasi Ketupat Lodaya, Pemeriksaan Kendaraan Dinas Polres Tasikmalaya, Kapolres: Siap dan Prima

Operasi Ketupat Lodaya, Pemeriksaan Kendaraan Dinas Polres Tasikmalaya, Kapolres: Siap dan Prima

Kapolres Tasikmalaya AKBP Suhardi Hery Haryanto didampingi PJU Polres Tasikmalaya saat pemeriksaan kendaraan dinas di halaman Mako Polres Tasikmalaya Rabu 12 April 2023. -ujang nandar-radartasik.disway.id

TASIKMALAYA, RADARTASIK.COM – Seluruh kendaraan Polres Tasikmalaya diperiksa, sebagai persiapan pelaksanaan Operasi Ketupat Lodaya tahun 2023, Rabu 12 April 2023.

Pemeriksaan kendaraan dinas itu dipimpin langsung Kapolres AKBP Suhardi Hery Haryanto. Tidak hanya kendaraan semua satuan dan fungsi, kendaraan seluruh Polsek juga diperiksa.

Kapolres Tasikmalaya AKBP Suhardi Hery Haryanto mengutarakan, pemeriksaan kendaraan tersebut dilakukan untuk mengecek kesiapan dan kondisi kendaraan dinas.

"Khususnya hari ini (pemeriksaan kendaraan dinas, red) menghadapi pelaksanaan Operasi Ketupat Lodaya tahun 2023.

BACA JUGA:Tak Ingin Ada Keributan Lagi, Luciano Spalletti Mengaku Menghormati dan Mengagumi Maldini

BACA JUGA:Kecelakaan Lalu Lintas, Pemotor Tewas Usai Tabrak Pejalan Kaki di Singaparna Terekam CCTV

Suhardi menjelaskan, hasil dari pengecekan, sebanyak 90 persen kondisi kendaraan layak, siap dan prima. Sehingga bisa digunakan saat operasi ketupat. 

"Ada kendaraan yang perlu diperbaiki sedikit di bagian roda. Nanti ada perawatan dari masing-masing satuan dan polsek-polsek. Kita pastikan kendaraan untuk dinas siap digunakan dan kondisi prima saat operasi," jelas dia.

Polres Tasikmalaya akan menerjunkan personel pengamanan Lebaran tahun 2023 secara maksimal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: