5 Destinasi Wisata Prioritas yang Dapat Dikunjungi Sambil Mudik Sambil Liburan

5 Destinasi Wisata Prioritas yang Dapat Dikunjungi Sambil Mudik Sambil Liburan

Labuan Bajo sala satu destinasi wisata prioritas yang dapat dikunjungi sambil mudik sambil liburan.-Foto:tangkapanlayar/dokpinterest-

KOTA TASIK, RADARTASIK.COM - Sambil mudik, sambil liburan. Salah satu aktivitas yang dilakukan usai er Lebaran dan berkumpul dengan keluarga adalah liburan. Apalgi cuti bersama juga diperpanjang.

Nah, berikut ini ada 5 destinasi wisata prioritas yang dapat dikunjungi sambil mudik sambil liburan, seperti dilansir dari Kemenparekraf berikut:

1. Dana Toba

Merupakan tempat wisata ramah keluarga. Jadi favorit para turis, karena bisa menikmati panorama indah Pulau Samosir dari Desa Tuktuk Siadong. Fasilitasnya yang lengkap bisa bikin liburan keluarga lebih tenang.

BACA JUGA:Setandan Pisang dan Uang Mainan di BNN Kota Tasikmalaya, Imbas Viral di Media Sosial Surat Minta THR

2. Labuan Bajo

Liburan tak terlupakan di Labuan Bajo. Tempatnya yang cantik bisa dinikmati baik dart maupun laut yang sama-sama indahnya, juga ada salah satu bintang purba yaitu Komodo.

3. Borobudur

Jadi tempa wisata yang paling banyak diingat, menjadi salah satu destinasi wisata tematik yang terinspirasi dari kisah relief candi Borobudur.

BACA JUGA:Dinobatkan Jadi Putra Pendidikan Jawa Barat, Shidqii Rizqullah Siap Lakukan Advokasi untuk Dunia Pendidikan

4. Likupang

Tempat liburan yang membuat hati senang. Pantai bersih, air jernih, makanannya enak bikin nagih. Lengkap. Ada banyak pantai tersembunyi dan bikin liburan lebih tenang dan nggak mau pulang.

5. Mandalika

Menikmati senja di Mandalika. Deretan pantainya siap menyajikan panorama magis kala senja. Makanan dan wisata baharinya juga juara. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: