Inter Milan Akan Perpanjang Kontrak Stefan de Vrij Jika Lolos ke Liga Champion Musim Depan

Inter Milan Akan Perpanjang Kontrak Stefan de Vrij Jika Lolos ke Liga Champion Musim Depan

Ilustrasi Inter Milan-Tangkapan Layar Instagram Inter Milan-

RADARTASIK.COM - Inter Milan akan perpanjang kontrak Stefan de Vrij jika lolos ke Liga Champion musim depan setelah ada kesepakatan untuk memperpanjang masa tinggalnya di Giuseppe Meazza.

Kontrak bek asal Belanda ini berakhir pada akhir bulan Juni mendatang dan telah muncul laporan kedua pihak sudah menemui titik temu.

Usai pertandingan menghadapi Salernitana, de Vrij memastikan ada pertemuan yang dijadwalkan antara agennya dan pihak klub.

Dikabarkan dari hasil pertemuan tersebut kedua kubu sepakat dengan kontrak dua tahun dan gaji bersih senilai €4 juta per musim, menurut media Italia Tuttosport.

BACA JUGA:Maldini Percaya Peluang AC Milan di Liga Champions: Sejarah Klub Membuat Kami Percaya

Stefan de Vrij bergabung dengan Inter Milan pada musim panas 2018 dan tampil 191 kali di semua kompetisi dengan mencetak sembilan gol.

Meski penampilannya terus menurun dalam beberapa tahun terakhir, ia menjadi bagian tak terpisahkan dari skuat Nerazzurri yang memenangkan empat trofi, termasuk gelar Serie A pada 2021.

Namun, ada klausul tambahan yang menyebut Inter hanya akan memperpanjang kontrak de Vrij jika sudah memastikan tampil di Liga Champions musim depan.

Saat ini Inter Milan menempati posisi ke-5 di dengan 51 poin terpaut satu poin dari AC Milan di posisi keempat.

BACA JUGA:DIPASTIKAN! Tol Cisumdawu Bisa Dipakai Mudik Lebaran 2023 Kata Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil

Sedangkan dua tim ibu kota, AS Roma unggul dua poin dan duduk di tempat ketiga, adapun Lazio semakin memantapkan posisinya sebagai runner up dengan keunggulan tujuh poin dari Inter Milan.

Situasi Inter bisa menjadi lebih genting jika Juventus berhasil mengajukan banding atas pengurangan 15 poin mereka karena kasus capital gain saat menjual pemain.

Jika memenangkan banding, Juventus akan loncat ke posisi kedua dengan 59 poin melongsorkan Inter ke posisi ketujuh.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: sempreinter