Tidak Kuat Menanjak, Truk Masuk Jurang di Cibalong Tasikmalaya, Sopir Meninggal Terjepit Kabin

Tidak Kuat Menanjak, Truk Masuk Jurang di Cibalong Tasikmalaya, Sopir Meninggal Terjepit Kabin

Mobil truk masuk jurang di Jalan Raya Cipanas, Cibalong Tasikmalaya, Sabtu 8 April 2023. Sopir truk meninggal terjepit kabin.-Istimewa-

TASIKMALAYA, RADARTASIK.COM – Diduga tak kuat menanjak, mobil truk masuk jurang di Cibalong Tasikmalaya,  Sabtu 08 April 2023. Kecelakaan lalu lintas di Jalan Cipanas, Kecamatan Cibalong itu sopir meninggal terjepit kabin mobil yang ringsek.

Informasi awal yang diterima radartasik.com, kecelakaan lalu lintas yang memakan korban jiwa ini terjadi sekitar pukul 13.30 WIB. Kini petugas dari Unit Gakkum Polres Tasikmalaya sedang menuju lokasi. 

Kasat Lantas Polres Tasikmalaya AKP Abdhi Herdiyatna membenarkan adanya informasi kecelakaan truk di Jalan Cipanas Kecamatan Cibalong. Saat ini anggota Satlantas Polres Tasikmalaya tengah menuju lokasi untuk melakukan pengecekan. 

"Betul ada laporan kendaraan truk masuk jurang di Jalan Cipanas Kecamatan Cibalong," kata Abdhi melalui sambungan telepon, Sabtu 08 April 2023.

BACA JUGA:Daftar Harga BBM Khusus dan BBM Non Subsidi Per 8 April 2023, Kompak Turun Harga

BACA JUGA:Bansos PKH Tahap 2 Cair April 2023 Melalui Himbara Ini, Walau Lewat Waktu Dijamin Tidak Akan Hangus

Infomasi yang diterima, mobil truk masuk jurang karena tidak kuat menanjak. Di saat bersamaan, mesin mobil truk juga mati. "Mobil truk yang ditumpang oleh sopir dan satu kernet itu masuk jurang, dengan posisi terbaik," kata Abdhi.

Disampaikan Kasat Lantas, sopir meninggal terjepit kabin dan kemudi atau stir mobil. “Untuk penumpang tidak luka apapun karena saat kejadian pada loncat. kernet mengalami alami luka ringan. Saat ini anggota tengah meluncur ke lokasi untuk melakukan pengecekan TKP turk masuk jurang. Nanti perkembangannya akan diinformasikan lagi," kata dia. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: