Info Magang! Kemenkes Buka Program Internsip Dokter dan Dokter Gigi, Simak Link Pendaftarannya

Info Magang! Kemenkes Buka Program Internsip Dokter dan Dokter Gigi, Simak Link Pendaftarannya

Kemenkes buka program internsip dokter dan dokter gigi.-Instagram @kemenkes_ri-

3. Jika Anda tidak mengambil rekomendasi wahana Lokal dan/atau Regional dalam waktu yang ditentukan, maka rekomendasi wahana pada pemilihan tersebut akan otomatis dibatalkan.

BACA JUGA:DPRD Fokus Selamatkan Mahasiswa STMIK Tasikmalaya, Akan Sampaikan Hasil dari Dirjen Dikti ke Orang Tua

4. Jika Anda menolak rekomendasi wahana Nasional dan/atau tidak mengunggah pakta integritas untuk wahana yang diambil, maka Anda akan dianggap gugur sebagai peserta internsip periode ini.

5. Peserta yang gugur tidak dapat mengikuti pemilihan wahana selama 2 periode (6 bulan), terhitung sejak periode internsip ini.

6. Nomor HP peserta yang diterima akan ditampilkan untuk mempermudah koordinasi antar peserta internsip dalam satu wahana.

7. Peserta dengan kondisi khusus, seperti anggota TNI aktif, memiliki penyakit dengan kebutuhan khusus, memiliki anak berusia kurang dari 2 tahun dengan kebutuhan khusus, atau suami istri merupakan calon peserta internsip (ditempatkan di wahana DTPK), dapat mengajukan dispensasi sesuai ketentuan yang berlaku.

Itulah informasi mengenai pendaftaran program internsip dokter dan dokter gigi dari Kementerian Kesehatan. Selamat mendaftar!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: kemenkes