Pendaftaran SPMB Politeknik Statistika STIS 2023 Dibuka, Biaya Pendidikan Gratis Plus Dapat Uang Saku.

Pendaftaran SPMB Politeknik Statistika STIS 2023 Dibuka, Biaya Pendidikan Gratis Plus Dapat Uang Saku.

Lulusan Politeknik Statistika-STIS punya golongan PNS cukup tinggi.--Instagram@bps_statistics--

JAKARTA, RADARTASIK.COM - Kabar gembira bagi calon mahasiswa baru. Pendaftaran SPMB Politeknik Statistika STIS 2023 dibuka.

Jadwal pendaftaran SPMB Politeknik Statistika STIS dibuka pada 1 sampai 30 April melalui portal https://spmb.stis.ac.id.

Kebutuhan penerimaan SPMB Politeknik Statistika STIS 2023 membuka sebanyak 500 mahasiswa baru.

SPMB Politeknik Statistika STIS 2023 membuka pendaftaran untuk tiga program yakni Statistika Program D3, Statistika Program D4, dan Komputasi Statistik Program D4.

BACA JUGA: 8 Goa Unik di Kabupaten Pangandaran, Ada Ruangan Luas Mirip Kamar Tidur, Penasaran Kan?

Untuk diketahui, Politeknik Statistika STIS merupakan sekolah kedinasan yang berada di bawah naungan Badan Pusat Statistik (BPS).

Sehingga mahasiswa lulusan Politeknik Statistika STIS nantinya akan diangkat menjadi calon ASN di BPS maupun lembaga lainnya.

Selain itu, mahasiswa yang menempuh pendidikan di sekolah kedinasan Politeknik Statistika STIS tidak perlu mengeluarkan biaya pendidikan. Biaya pendidikan gratis plus dapat uang saku. Sudah lulus langsung jadi ASN juga.

Selama mengikuti perkuliahan, mahasiswa akan diberikan uang saku untuk menunjang pendidikan dari instansi penyelenggaraan.

BACA JUGA: KEREN, 8 Goa Unik di Satu Destinasi Wisata di Pangandaran, Ada 3 Spot Selfe nan Indah

Pendaftaran SPMB Politeknik Statistika STIS 2023 diperuntukkan bagi siswa kelas 12 SMA/MA dan SMK/MK Jurusan Keahlian Teknologi Informasi.

Siswa-siswi yang akan mendaftar harus memiliki nilai Matematika dan Bahasa Inggris minimal 80,00 pada ijazah atau nilai rapor semester gasal kelas 12.

Gimana tertarik untuk mendaftar sekolah kedinasan di Politeknik Statistika STIS? Untuk itu, simak syarat-syarat umum yang harus dipenuhi:

1. Sehat jasmani dan rohani, serta bebas narkoba.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: