Setelah Salsabila Memukau, Giliran Aisyah Luar Biasa, Hafiz Cilik Radar Tasik TV bersama Kang Dede Muharam

Setelah Salsabila Memukau, Giliran Aisyah Luar Biasa, Hafiz Cilik Radar Tasik TV bersama Kang Dede Muharam

Aisyah Aqila Ulfa saat tampil Lomba Hafiz Cilik Radar Tasik TV bersama Kang Dede Muharam di hari kedua babak kualifikasi kedua, Sabtu 01 April 2023.-screenshot-

TASIKMALAYA, RADARTASIK.COM - Lomba Hafiz Cilik Radar Tasik TV bersama Kang Dede Muharam memasuki hari kedua babak kualifikasi kedua. Setelah Salsabila memukau di hari pertama, giliran Aisyah luar biasa saat tampil di hari kedua. 

Babak kualifikasi kedua ini akan berlangsung hingga 03 April mendatang, yang disiarkan secara live di Radar Tasik TV dan YouTube setiap pukul 14.00 - 16.30 WIB.

Peserta di urutan ke tujuh Aisyah Aqila Ulfa, dianggap para juri cukup mumpuni dan tampil luar biasa. Peserta dari Pesantren Tahfidz Daarul Ilmi Tasikmalaya ini melantunkan ayat-ayat Suci Alquran dengan mahir.

“Irama yang dibawakan juga cukup bagus. Tinggal jangan tergesa-gesa saja dalam membawakannya. Hafalannya juga terus diperbaiki ya,” ungkap Juri Muhammad Alawi Al Maliky sekaligus menyampaikan dari segi tahfiz hafalan, suara dan lagu kian membaik dari pekan sebelumnya.

BACA JUGA:Jadikan Bantaran Sungai Penghasil Oksigen, Satgas Citarum Sektor 8 Tanam Ratusan Pohon Mahoni 

Sementara Juri M Sabiq Mujahid menilai, Aisyah tampil memuaskan dan luar biasa. "Aisyah namanya bagus, namanya mengingatkanku dengan yang ada di rumah. Baik, Aisyah menunjukkan skilnya. Luar biasa. Ini harus dijaga karena masih banyak tantangan-tantangan ke depan," katanya.

M Sabiq berharap, penampilan kali ini tidak membuat larut, justru harus menguatkan latihan. "Mudah-mudahan masuk di babak berikutnya ya," ujarnya.

Sementara Juri Reni Resy juga tidak terlalu banyak komentar. Dengan mengacungkan jempol, dirinya puas dengan Aisyah saat tampil di atas panggung dengan keren. 

“Tampak makin rileks, sudah lebih siap dan keren sekali. Tampil maksimal yang terbaik. Berbeda dengan sebelumnya masih ada malu-malu. Sekarang pokoknya semakin keren,” terangnya.

BACA JUGA:Salut, Ketua Sanggar Gilang Sunda Nagari Kota Banjar Berlapang Dada Soal Kasus Kebakaran 

Aisyah memang bukan satu-satunya peserta yang tampil apik. Hanya saja, para juri melihat perkembangan pesat sehingga mengapresiasinya. 

Nilai yang diraihnya mencapai 92,5 atau serata dengan peserta lainnya bernama Azka Alifan. Kedua peserta itu memiliki poin yang sama atau keduanya masih di bawah Khansa yang mengumpulkan poin 93.

Hari besok, diperkirakan ada 10 peserta akan tampil di waktu dan jam yang sama. Persaingan di dua hari jalannya babak kualifikasi kedua ini semakin ketat dan seru. Akankah esok ada peserta yang paling unggul? Kita nantikan dalam tayangan live di Radar Tasik TV.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: