Kakek di Tasikmalaya Meninggal Tersambar Kereta Api Barang

Kakek di Tasikmalaya Meninggal Tersambar Kereta Api Barang

Warga dan personel Polsek Kadipaten saat mengevakuasi korban meninggal tersambar kereta api barang, Sabtu 01 April 2023.-Istimewa-radartasik.disway.id

TASIKMALAYA, RADARTASIK.COM – Diduga tak mendengar suara lokomotif yang datang melintas, seorang kakek di Tasikmalaya meninggal tersambar kereta api barang, Sabtu 01 April 2023.

Kecelakaan terjadi di Kampung Tajurhalang, Desa Kadipaten, Kecamatan Kadipaten, Kabupaten Tasikmalaya

Kapolsek Kadipaten Polres Tasikmalaya Kota, Iptu Agus Rusman mengatakan, kecelakaan yang mengakibatkan seorang kakek di Tasikmalaya meninggal, terjadi sekitar pukul 06.50 WIB. 

"Korban atas nama Sampid, usia 75 tahun, warga Tajurhalang, Desa Kadipaten, Kecamatan Kadipaten," paparnya.

BACA JUGA:Hati-Hati Longsor Susulan di Jalan Bojonggambir Tasikmalaya, Jalan Penghubung Desa Terkubur

BACA JUGA:Segera Cair 6 Bansos Bulan April 2023 Diantaranya Bansos Ramadan PKH Balita dan Ibu Hamil

Korban tersambar kereta api barang/parcel (299c) relasi Surabaya-Bandung. Saat itu, korban sedang berjalan di pinggir rel. 

"Korban ini hendak pulang dari kebun dan berjalan di pinggir rel. Namun, diduga terlalu dekat dengan rel dan mengalami gangguan pendengaran sehingga tidak terasa kereta api sudah dekat dan korban pun tertabrak," terangnya.

Iptu Agus menambahkan, korban tersambar kereta api pada samping badan dan terpental. Sehingga mengakibatkan korban terluka di bagian kepala. 

"Korban terpental ke pinggir sebelah kanan rel. Korban dievakuasi ke rumah sakit Lambau Ciawi," tambahnya.

Kasus kecelakaan yang mengakibatkan seorang kakek meninggal tersebut, ditangani oleh Unit Gakkum Satlantas Polres Tasikmalaya Kota. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: