Ditanya Peluang AC Milan Menghadapi Napoli, Pioli Sebut Tidak Ada Tim yang Tidak Terkalahkan

Ditanya Peluang AC Milan Menghadapi Napoli, Pioli Sebut Tidak Ada Tim yang Tidak Terkalahkan

Stefano Pioli-olah foto-

RADARTASIK.COM - Pioli Sebut tidak ada tim yang tidak terkalahkan ketika ditanya peluang AC Milan menghadapi Napoli  di Liga Champions.

Pelatih pemenang scudetto musim lalu ini kemudian menyinggung sejarah panjang AC Milan di kompetisi Eropa yang akan menjadi modal tersendiri bagi anak asuhnya.

“Anda bisa merasakannya. Itu adalah bagian dari sejarah klub ini dan jalan yang selalu mereka ambil,” kata Pioli dikutip dari Football Italia. 

“Kami mulai menulis sejarah kami sendiri, sejarah Milan di Liga Champions adalah jalan yang berbeda dengan kami,” lanjutnya.

BACA JUGA:Andrea Pirlo percaya AC Milan Mampu Menyakiti Napoli Ketika Lagu Kebangsaan Liga Champions Terdengar

Ia juga mengaku bulan April akan menjadi periode penting bagi Rossoneri untuk mengamankan jatah Liga Champions musim depan dan bertemu Napoli tiga kali.

Rossoneri akan bertemu Napoli tiga kali sepanjang bulan April ini, pertemuan pertama akan terjadi di liga pada tanggal 3 April 2023.

Dua pertemuan lainnya terjadi di babak perempat final Liga Champions, pada 13 April AC Milan akan menjamu Napoli di San Siro.

Leg kedua akan dilangsungkan di Stadion Diego Armando Maradona pada tanggal 19 April.

 BACA JUGA:Jelang Laga Melawan Napoli, Pioli Siapkan Formasi Kejutan untuk AC Milan, Leao Kembali Jadi Sayap Kiri

“Saat Anda pergi ke San Siro untuk bermain di Liga Champions, itu adalah sesuatu yang menarik dan spektakuler yang melibatkan semua orang,” ucapnya. 

“Kami sangat sibuk, tapi kami juga terikat dengan liga. Untuk menjadikan ini musim yang positif, tahun depan kami harus bermain di Liga Champions. Kita harus berhati-hati,” sarannya.

Pioli kemudian menganalisa kekuatan Napoli dan mengapa mereka bisa dikalahkan oleh AC Milan.

“Sejujurnya ketika di musim panas mereka kehilangan pemain penting dan telah merekrut dua pemain kuat, tidak dikenal dan dihargai di sepak bola kita, berpikir mereka bisa melakukan ini sulit diprediksi,” ulasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: football italia