LEGENDA Persib Menangis Usai Timnas Indonesia U-20 Gagal Ikut Piala Dunia U-20 2023: ’Kesempatan Itu Hilang’

LEGENDA Persib Menangis Usai Timnas Indonesia U-20 Gagal Ikut Piala Dunia U-20 2023: ’Kesempatan Itu Hilang’

Legenda Persib Nova Arianto (dua kanan) yang juga asisten pelatih timnas Indonesia U-20 saat berkumpul bersama para asisten pelatih dan pemain timnas U-20 yang gagal ikut Piala Dunia U-20 2023 karena FIFA cabut Indonesia jadi tuan rumah Piala Dunia U-20 2--

JAKARTA, RADARTASIK.COMLegenda Persib menangis usai Timnas Indonesia U-20 gagal ikut Piala Dunia U-20 2023: ’kesempatan itu hilang’.

Adapun legenda Persib menangis usai Timnas Indonesia U-20 gagal ikut Piala Dunia U-20 2023 adalah Nova Arianto yang saat ini menjadi asisten pelatih timnas Indonesia U-20.

Legenda Persib menangis usai Timnas Indonesia U-20 gagal ikut Piala Dunia U-20 2023 saat berkumpul bersama para pemain Timnas Indonesia U-20.

Rasa sedih Nova Arianto karena setelah FIFA mencabut status Indonesia sebagai tuan rumah pada Piala Dunia U-20 2023, Timnas Indonesia U-20 gagal meraih mimpi untuk berlaga di ajang Piala Dunia U-20. Padahal itu sudah dinantikannya sangat lama. 

BACA JUGA: TERHARU, Persib Semangati Kakang Rudianto, Robi Darwis dan Ferdiansyah Usai Gagal Tampil di Piala Dunia U-20

BACA JUGA: KEREN, Ini Catatan Gol, Assist dan Harga Transfer Pemain Brasil Victor Guilherme ke PSIS Semarang

"Saya bersama para asisten pelatih mulai dari 2020, hari ini kita merasakan untuk kedua kalinya tidak bisa tampil di Piala Dunia,” kata Nova Arianto dalam keterangannya di Youtube Resmi PSSI dikutip, Kamis 30 Maret 2023.

Kata Nova Arianto, mungkin dia bukan sebagai pemain, namun menyangkan kesempatan yang seharusnya para pemain muda dapat, namun justru hilang. 

“Kesempatan yang seharusnya kalian dapat, tapi itu hilang," kata Nova sambil menahan tangis.

Keputusan FIFA membatalkan status Indonesia sebagai tuan rumah Piala Dunia U-20 diumumkan setelah Presiden FIFA Gianni Infantino dan Ketua PSSI Erick Thohir melakukan pertemuan di Doha, Qatar, Kamis 29 Maret 2023.

BACA JUGA: 17 Point Hasil Audiensi Orang Tua dan Mahasiswa STMIK Tasikmalaya ke DPRD Kota Tasikmalaya

BACA JUGA: Kampus STMIK Tasikmalaya Boleh Digunakan untuk Perkuliahan, Orang Tua Mahasiswa Khawatir

FIFA juga tengah menyiapkan sanksi bagi Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) setelah FIFA membatalkan status Indonesia sebagai tuan rumah Piala Dunia U-20.

Adapun rencana pemberian sanksi kepada PSSI tersebut bakal diputuskan setelah pemilihan tuan rumah Piala Dunia U-20 yang baru.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: