AC Milan Kepincut Tommaso Baldanzi Playmaker Rp 173 Miliar Milik Empoli

AC Milan Kepincut Tommaso Baldanzi Playmaker Rp 173 Miliar Milik Empoli

Tommaso Baldanzi-Tangkapan Layar Instagram -

RADARTASIK.COM - AC Milan kepincut Tommaso Baldanzi playmaker Rp 173 miliar milik Empoli dan harus bersaing dengan Lazio, Napoli dan Roma.

Seperti Sandro Tonali, Baldanzi seorang penggemar AC Milan dan bisa menggantikan posisi Brahim Diaz, mengingat Real Madrid mendesak untuk membawanya kembali ke Bernabeu.

Gaya main Baldanzi juga dianggap cocok untuk proyek Rossoneri, apalagi biayanya hanya sekitar €10-20 juta dan dia tahu memiliki banyak ruang untuk berkembang bersama AC Milan. 

Rencananya, Rossoneri akan menawarkan pemain junior Maikol Cifuentes yang tidak pernah berkembang pesat karena cedera tetapi disukai oleh Empoli dan kontraknya akan berakhir pada Juni 2024.

BACA JUGA:Ingin Kembali ke Serie A, Zaniolo Langsung Jadi Incaran AC Milan dan Juventus

BACA JUGA:Pemilik AC Milan Temui Gubernur dan Wali Kota Bahas Stadion Baru dengan Kapasitas 70.000 Kursi

Namun, AC Milan menghadapi persaingan ketat untuk mendatangkan Tommaso Baldanzi, playmaker Empoli ini telah menarik minat Lazio, Napoli dan Roma serta tim-tim di luar negeri.

Musim ini Baldanzi bermain dalam 18 penampilan liga untuk Empoli dan memiliki empat gol di sakunya.

Salah satu keuntungan Rossoneri, sang pemain merupakan milanisti sehingga lebih mudah untuk mengoisasikan kedatangannya di musim panas nanti.

Pemain berusia 20 tahun tersebut juga bisa menggantikan Yacine Adli yang lebih sering menjadi penghangat bangku cadangan.

BACA JUGA:Suka Menangis Itu Jelek? Jawab di Link Tes Ujian Cengeng Google Form Docs Saja

BACA JUGA:Yakin Orang Baik? Ayo Tes di Link Ujian Seberapa Baiknya Kamu via Google Form Docs

Jika Adli dan Brahim Diaz pergi, Milan hanya memiliki Charles De Ketelaere untuk peran gelandang serang, dan Baldanzi akan menjadi rekrutan yang ideal karena ia mampu mengisi banyak peran di lini depan.

DIkutip dari Transfermark, berikut profil Tommaso Baldanzi:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber