Pemilik AC Milan Temui Gubernur dan Wali Kota Bahas Stadion Baru dengan Kapasitas 70.000 Kursi

Pemilik AC Milan Temui Gubernur dan Wali Kota Bahas Stadion Baru dengan Kapasitas 70.000 Kursi

Gerry Cardinale--Twitter AC Milan

RADARTASIK.COM - Gerry Cardinale pemilik AC Milan temui Gubernur dan Wali Kota bahas stadion baru dengan kapasitas 70.000 kursi yang akan dibangun selama 3 tahun.

Cardinale berada di Italia untuk melakukan beberapa pertemuan penting selama beberapa hari terakhir dan berada di kota Milan.

Rencananya, ia akan mengunjungi Wali Kota Beppe Sala, Gubernur  Attilio Fontana dan manajer F3A Green Federico Consolandi.

F3A merupakan perusahaan yang akan menandatangani perjanjian penjualan awal untuk pembelian daerah dimana stadion baru AC Milan akan dibangun.

BACA JUGA:AS Roma dan Juventus Jadi Tujuan Potensial Conte di Serie A

BACA JUGA:Legenda Inter Milan Tahu Conte Akan Tinggalkan Tottenham: ’Saya Belum Pernah Melihatnya Bahagia Setelah Kalah'

Dalam pembangunan stadio baru ini, pemilik AC Milan akan memberikan investasi awal sekitar  €600 juta dengan kapasitas 70.000 kursi, dengan pembangunan yang akan berlangsung selama tiga tahun. 

Investasi sebesar €500-600 juta tentu saja tidak akan menutupi seluruh biaya pembangunan stadion yang diperkirakan akan menghabiskan uang sekitar €1 miliar euro lebih.

Rencananya, untuk menutupi biaya kekurangan tersebut, AC Milan akan mencari pinjaman dengan pembayaran selama 10 hingga 15 tahun, menurut La Gazzetta dello Sport.

Jenis pinjaman ini sangat umum dalam proyek pembangunan stadion baru  mengingat besarnya biaya yang dibutuhkan.

BACA JUGA:Suka Menangis Itu Jelek? Jawab di Link Tes Ujian Cengeng Google Form Docs Saja

BACA JUGA:Yakin Orang Baik? Ayo Tes di Link Ujian Seberapa Baiknya Kamu via Google Form Docs

AC Milan telah meminta waktu dua minggu untuk mengembangkan proyek dan mempresentasikannya, dan La Maura tampaknya menjadi pilihan utama Cardinale dan Rossoneri. 

Lokasi ini sangat dekat dengan San Siro saat ini dan rencananya AC Milan juga akan membangun markas klub di sana, memodernisasi seluruh area tanpa menghilangkan banyak ruang hijau yang sudah ada.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: beberapa sumber