Ingin Kembali ke Serie A, Zaniolo Langsung Jadi Incaran AC Milan dan Juventus

Ingin Kembali ke Serie A, Zaniolo Langsung Jadi Incaran AC Milan dan Juventus

Nicolo Zaniolo -Tangkapan Layar Instagram -

RADARTASIK.COM – Setelah menyiratkan ingin kembali ke Serie A, mantan pemain AS Roma, Nicolo Zaniolo langsung jadi incaran AC Milan dan Juventus.

“Jelas bahwa saya tidak dapat menjamin bahwa saya akan bertahan di Turki selama lima tahun, tetapi selama saya di sini saya akan selalu memberikan yang terbaik,” kata Zaniolo kepada Gazzetta dello Sport dikutip dari Football Italia.

Ucapan Zaniolo yang mengatakan tidak dapat menjamin akan bertahan di Turki selama lima tahun membuat Juventus terus memantaunya di Turki.

Zaniolo mempunyai klausul pelepasan sebesar €35 juta dan Nyonya Tua diperkirakan tidak akan membayar klausul tersebut.

BACA JUGA:AS Roma dan Juventus Jadi Tujuan Potensial Conte di Serie A

BACA JUGA:Legenda Inter Milan Tahu Conte Akan Tinggalkan Tottenham: ’Saya Belum Pernah Melihatnya Bahagia Setelah Kalah'

Mereka hanya akan mengawasi pemain berusia 23 tahun itu dalam beberapa bulan mendatang, dan baru membuat keputusan di akhir musim dan setelah mengetahui nasib mereka di Serie A dan Eropa karena investigasi keuangan sedang berlangsung.

AC Milan juga memantau Zaniolo setelah melakukan pembicaraan dengan Roma dan rombongan sang pemain pada Januari lalu dan gagal mencapai kesepakatan dengan Giallorossi.

Rossoneri mungkin akan menggandakan niatnya karena Brahim Diaz sepertinya akan kembali ke Real Madrid di musim panas.

BACA JUGA:Suka Menangis Itu Jelek? Jawab di Link Tes Ujian Cengeng Google Form Docs Saja

BACA JUGA:Yakin Orang Baik? Ayo Tes di Link Ujian Seberapa Baiknya Kamu via Google Form Docs

Sedangkan masa depan Rafael Leao masih belum pasti, media Italia Tuttosport mengklaim Zaniolo dianggap cocok dengan permainan AC Milan dibawah Pioli.

Tetapi masih harus dilihat di akhir musim nanti apakah AC Milan akan membayar klausul pelepasannya dari Turki.

Sementara itu, Gerry Cardinale pemilik AC Milan temui Gubernur dan Wali Kota bahas stadion baru dengan kapasitas 70.000 kursi yang akan dibangun selama 3 tahun di dekat San Siro.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber