Kjaer Akan Gantikan Kalulu Hadapi Napoli di Serie A dan Liga Champions

Kjaer Akan Gantikan Kalulu Hadapi Napoli di Serie A dan Liga Champions

Simon Kjaer-Tangkapan Layar Instagram Simon Kjaer-

RADARTASIK.COM – Simon Kjaer akan gantikan Kalulu hadapi Napoli di Serie A dan Liga Champions setelah bek Perancis ini mengalami cedera betis.

Cedera Kalulu terjadi saat bermain untuk skuad Les Blues U21, sekarang ia telah kembali ke Milan dan menjalani pemeriksaan medis.

Dikabarkan Kalulu mengalami cedera pada otot soleus yang akan memaksanya absen pada pertandingan melawan Napoli di Serie A, menurut Sky Sport Italia dan Milannews.

Rencananya ia akan menjalani pemeriksaan medis terbaru dalam sepuluh hari mendatang, tetapi AC Milan melihat kemungkinan Kalulu tidak akan pulih saat melawan Partenopei di perempat final Liga Champions nanti.

BACA JUGA:Pemilik AC Milan Temui Gubernur dan Wali Kota Bahas Stadion Baru dengan Kapasitas 70.000 Kursi

BACA JUGA:Legenda Inter Milan Tahu Conte Akan Tinggalkan Tottenham: ’Saya Belum Pernah Melihatnya Bahagia Setelah Kalah'

Kalulu telah mencetak satu gol dan memainkan 37 pertandingan di semua kompetisi bersama AC Milan musim ini enunujukkan betapa pentingnya sang pemain di pertahanan Rossoneri.

Tetapi, cedera pemain berusia 22 tahun itu memungkinkan Simon Kjaer kembali menjaga lni belakang saat menghadapi Napoli baik di Serie A ataupun di Liga Champions. 

Perandingan pertama akan digelar pada 12 April di San Siro, sedangkan pertandingan kedua akan dimainkan minggu berikutnya, pada 18 April, di Stadion Diego Armando Maradona.

BACA JUGA:Suka Menangis Itu Jelek? Jawab di Link Tes Ujian Cengeng Google Form Docs Saja

BACA JUGA:Yakin Orang Baik? Ayo Tes di Link Ujian Seberapa Baiknya Kamu via Google Form Docs

Sementara itu, setelah menyiratkan ingin kembali ke Serie A, mantan pemain AS Roma, Nicolo Zaniolo langsung jadi incaran AC Milan dan Juventus.

“Jelas bahwa saya tidak dapat menjamin bahwa saya akan bertahan di Turki selama lima tahun, tetapi selama saya di sini saya akan selalu memberikan yang terbaik,” kata Zaniolo kepada Gazzetta dello Sport dikutip dari Football Italia.

Ucapan Zaniolo yang mengatakan tidak dapat menjamin akan bertahan di Turki selama lima tahun membuat Juventus terus memantaunya di Turki.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber