Serunya Lomba Yel-Yel Kader Posyandu Sukajaya Purbaratu, Menjalin Kekompakan Antar Kader dan Pemerintah

Serunya Lomba Yel-Yel Kader Posyandu Sukajaya Purbaratu, Menjalin Kekompakan Antar Kader dan Pemerintah

Peserta lomba yel-yel kader posyandu Kelurahan Sukajaya Kecamatan Purbaratu Kota Tasikmalaya saat tampil di hadapn para juri.-foto: istimewa-

KOTA TASIK, RADARTASIK.COM - Keseruan acara pembinan untuk kader posyandu se-Kelurahan Sukajaya Kecamatan Purbaratu Kota Tasikmalaya, sampai para juri bingung pilih siapa juaranya.

Pembinaan kader posyandu di Kelurahan Sukajaya dikemas sedemikan rupa salah satunya dengan lomba yel-yel yang ditampilkan oleh setiap posyandu.

Para kader ini dengan penuh ekspresi, kreativitas dan semangat tampil dihadapan para juri, yang salah satunya adalah Camat Purbaratu Yogi Subarkah S.STP. 

Pada saat tampil masing-masing grup yang berasal dari setiap posyandu memperlihatkan kemampuannya, ada yang menari, bernyanyai diiringi musik-musik yang sedang hits dan tren saat ini.

BACA JUGA:Segera Dibagikan! Bansos Ramadan Beras 10 Kilo Beras, Telur, dan Ayam untuk 21,6 Juta Pemilik e-KTP, KPM PKH,

"Acara hari ini adalah pembinaan untuk seluruh kader posyandu di wilayah Kelurahan Sukajaya, yang memamng dikemas dalam bentuk lomba yel-yel. Sekaligus kegiatan munggahan dengan para kader posyandu."

"Kita punya sedikit hadiah untuk para kader yang begitu semangat," ungkap Camat Purbaratu, Yogi Subarkah saat dihubungi radartasik.disway.id ini.

Melalui kegiatan pembinaan kader posyandu ini, Yogi berharap dan memberikan pesan agar terjalin kekompkan juga kebersamaan antar kader sebagai ujung tombak pemerintah yang ada di lapangan dan bersentuhan langsung dengan masyarakat.

"Pesannya para kader bisa makin kompak, tidak hanya dengan masyarakat saja, tapi juga kompak dengan seluruh aparatur pemerintah yang ada di kelurahan masing-masing," ungkapnya lagi.

BACA JUGA:Catatan Gol, Assist dan Harga Transfer David da Silva Musim Ini, Selangkah Lagi Pecahkan Rekor Sutiono Lamso

Keseruan dan semagat tinggi para kader begitu terlihat. Mereka dengan antusias tampil dihadapan para juri. Nampak sesekali mereka tertawa lepas dan bergembira.

Bahkan ada beberapa peserta yang dengan kelucuannya menghibur para penonton juga para juri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: