JANJI Pemain Persib Jalankan Instruksi Luis Milla, Frets Butuan: Kami Tidak Memikirkan Pertandingan Lain

JANJI Pemain Persib Jalankan Instruksi Luis Milla, Frets Butuan: Kami Tidak Memikirkan Pertandingan Lain

Para pemain Persib semangat saat berlatih untuk menghadapi laga Persib vs Dewa United, Senin 20 Maret 2023. Foto: Persib--

Pelatih Persib Luis Milla gregetan melihat para pemainnya bermain di babak pertama saat menghadapi Persebaya hingga kebobolan 2 gol.

Nah Luis Milla gregetan, dengan ulah para pemainnya itu dan tidak ingin terulang lagi oleh pelatih asal Spanyol tersebut.

Jangan sampai Luis Milla gregetan lagi nanti sore saat Persib menghadapi Dewa United di Stadion Pakansari, Bogor, Jabar pukul 15.00 WIB.

Untuk itu pelatih Persib Luis Milla hanya ingin pemain Persib bermain ngotot: fokus kami hanya untuk di musim ini saja!

BACA JUGA: Segera Dibagikan! Bansos Ramadan Beras 10 Kilo Beras, Telur, dan Ayam untuk 21,6 Juta Pemilik e-KTP, KPM PKH,

BACA JUGA: Positif Gunakan Sabu, Kepala Bappelitbangda Kota Tasik Dinonaktifkan! Pj Wali Kota Sampaikan Sosok Plh

Alasan pelatih Persib Luis Milla hanya ingin pemain Persib bermain ngotot karena Persib fokus menuntaskan 6 laga sisa Persib di Liga 1 2022/2023.

Luis Milla hanya ingin pemain Persib bermain ngotot seperti yang mereka tunjukkan saat mengejar ketertinggalan 0-2 dari Persebaya pekan lalu.

Saat ini, Persib butuh kemenangan dan bisa meraih hasil maksimal di sisa pertandingan putaran kedua musim ini. 

Adapun 6 laga sisa Persib yaitu melawan Dewa United, Bhayangkara, Persija Jakarta, Persita Tangerang, Persikabo dan Persis Solo.

BACA JUGA: 5 Buah-Buahan Ciri Khas Bulan Ramadan Bisa Dimakan Langsung atau Dibuat Aneka Makanan

BACA JUGA: Daftar Negara yang Lolos Piala Dunia U-20 Indonesia 2023, Ada 5 Negara Dari Zona Asia

“Fokus kami hanya untuk di musim ini saja, bukan musim depan. Fokus pada enam laga musim ini,” ujar Luis Milla dalam konferensi pers sebelum laga seperti dilansir dari laman resmi Persib.

“Saya menuntut perjuangan maksimal dari pemain dan saya tidak ingin pemain berleha-leha dan memikirkan hal lain,” kata Luis Milla. “Saya mau mereka fokus tercurah untuk mengakhiri musim ini dengan baik,” tegasnya.

Sebagai bahan catatan bahwa lawan yang akan Persib hadapi nanti sore adalah Dewa United, yang dihuni para pemain bagus.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: