JANJI Pemain Persib Jalankan Instruksi Luis Milla, Frets Butuan: Kami Tidak Memikirkan Pertandingan Lain

JANJI Pemain Persib Jalankan Instruksi Luis Milla, Frets Butuan: Kami Tidak Memikirkan Pertandingan Lain

Para pemain Persib semangat saat berlatih untuk menghadapi laga Persib vs Dewa United, Senin 20 Maret 2023. Foto: Persib--

BANDUNG, RADARTASIK.COM— Pemain Persib janji jalankan instruksi Luis Milla untuk  nanti sore, Senin 20 Maret 2023.

Janji pemain Persib jalankan instruksi Luis Milla diungkapkan gelandang Persib Frest Butuan, yang kini kerap ditempatkan di posisi bek kanan.

Menurut Frets Butuan: kami tidak memikirkan pertandingan lain dan fokus untuk pertandingan Persib vs Dewa United hari ini.

Dengan demikian janji pemain Persib jalankan instruksi Luis Milla untuk meraih poin dari laga Persib vs Dewa United akan Bobotoh lihat sore ini.

BACA JUGA: SENANGNYA, Resmi Pertamina Turunkan Harga BBM, Ini Update Harga Pertalite di 34 Provinsi Minggu 19 Maret 2023

BACA JUGA: Salah Target! Kemensos Coret 10 Golongan Penerima Bansos Mereka Wajib Lakukan Ini

Frest Butuan mengaku siap menjalankan instruksi pelatih sebaik mungkin karena selama sepekan para pemain Persib sudah berlatih dengan baik.

“Kami sangat siap. Seperti kata pelatih, kami sudah bekerja keras selama tujuh hari, memiliki cukup waktu untuk latihan,” ujar Frets Butuan dalam konferensi pers jelang laga Persib vs Dewa United, Minggu, 19 Maret 2023 dilansir dari laman resmi Persib.

“Pelatih sudah sampaikan untuk tidak memikirkan pertandingan yang lain, fokus di pertandingan besok,” kata Frets Butuan.

Para pemain Persib berjanji bertarung habis-habisan seperti babak kedua saat Persib menghadapi Persebaya. 

“Pelatih ingin kami bekerja keras dan menunjukan bahwa kami punya determinasi yang tinggi untuk menekan lawan,” ujar Frets Butuan. “Jadi, pelatih ingin kita bermain seperti pertandingan sebelumnya melawan Persebaya di babak kedua, punya passion, gairah untuk menekan lawan,” ujarnya.

BACA JUGA: Zlatan Ibrahimovic Jelaskan Kekalahan AC Milan dari Udinese: ‘Lihatlah, Mereka Merayakan Gol Seperti di Final’

BACA JUGA: Kasus PNS Nyabu di Pemkot Tasik Bagai Petir di Siang Bolong

Luis Milla Gregetan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: