Bansos Beras Disalurkan Bulog, Bantuan Telur dan Daging Ayam Disalurkan ID Food

Bansos Beras Disalurkan Bulog, Bantuan Telur dan Daging Ayam Disalurkan ID Food

Bansos beras Ramadan tidak hanya disalurkan PT Pos Indonesia tetapi juga oleh dua perusahaan logistik lain yakni PT JPLB dan PT DNR.--Ilustrasi Radartasik.com--

BACA JUGA: Sebelum Bansos Ramadan BPNT Tahap 1 Januari-Februari Rp400 Ribu Sudah Tersalurkan, Simak Cara Membelanjakannya

Dilansir laman resmi idfood.co.id, ID Food merupakan corporate brand name dari Induk Holding BUMN Pangan PT Rajawali Nusantara Indonesia.

Aktivitas bisnis ID Food bergerak dalam bidang pertanian dan agroindustri, peternakan, perikanan, perdagangan dan logistik.

ID Food beranggotakan 5 perusahaan eks BUMN yaitu PT Perusahaan Perdagangan Indonesia, PT Sang Hyang Seri, PT Perikanan Indonesia, PT Berdikari dan PT Garam.

Selain itu ada 11 anak perusahaan existing yang terdiri dari PT PG Rajawali I, PT PG Rajawali II, PT PG Candi Baru dan PT Perkebunan Mitra Ogan.

BACA JUGA: Biaya Balik Nama Motor Dihapus, Begini Cara Menghitung BBNKB

Ada juga PT Laras Astra Kartika, PT Mitra Kerinci, PT Rajawali Nusindo, PT GIEB Indonesia, PT Mitra Rajawali Banjaran, PT Rajawali Citramass dan PT Rajawali Tanjungsari Enjiniring.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: