Bertemu Wali Kota, Presiden AS Roma Bahas Proyek Stadion Baru

Bertemu Wali Kota, Presiden AS Roma Bahas Proyek Stadion Baru

Ilutrasi pemain AS Roma -Tangkapan Layar Instagram AS Roma-

RADARTASIK.COM - Dan Friedkin, Presiden AS Roma bahas proyek stadion baru saat bertemu  walikota Roberto Guatieri di pertandingan melawan Real Sociedad.

Dikutip dari media Italia, Romapress, Wali Kota Roma, Roberto Gualtieri berada di tribun Stadion Olimpico bersama Dan Friedkin dan Wakil Presiden Ryan Friedkin.

Friedkins memanfaatkan pertemuan dengan Gualtieri sebelum pertandingan untuk membahas secara panjang lebar kemajuan yang dicapai tentan rencana AS Roma membangun stadion baru.

Pertemuan tersebut membahas persetujuan akhir pembangunan infrastruktur dan calon lokasi stadion AS Roma di Pietralata.

BACA JUGA:Clarence Seedorf dan Alessandro Nesta Sepakat AC Milan Butuh Stadion Baru

AS Roma sekarang mulai aktif mengerjakan proyek stadion yang sangat dinantikan walaupun belum diketahui hasil dari pertemuan tersebut.

Baik AS Roma, Lazio, AC Milan dan Inter diketahui sudah lama ingin mempunyai stadion sendiri, namun hambatan birokrasi membuat rencana ini sulit terwujud.

Saat ini dua klub Milan sedang berusaha membangun stadion sendiri dan pindah dari San Siro, sebuah langkah yang menginspirasi AS Roma untuk mengikutinya.

Tak jauh beda dengan AC Milan yang mendapat banyak hambatan dalam membangun stadion baru, AS Roma sepertinya akan mengalami hal yang sama, mengingat sulitnya birokrasi di Italia.

BACA JUGA:Ledekan Presiden Napoli Kepada Presiden Nerazzurri: “Setiap Kali Zhang Pergi Ke Stadion, Inter Milan Kalah

Di lapangan, AS Roma sukses tekuk Real Sociedad 2-0 tanpa balas yang membuat Marash Kumbulla lakukan selebrasi depan Curva Sud.

Gol Marash Kumbulla tercipta di penghujung babak kedua dan membantu AS Roma tetap mengontrol pertandingan di leg pertama ini.

Usai pertandingan, Kumbulla menggambarkan perasaannya merayakan gol di depan Curva Sud yang penuh sesak di Stadion Olimpico.

Perasaan yang luar biasa,” katanya kepada Sky Sport Italia dikutip dari Romapress. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: romapress