Clarence Seedorf dan Alessandro Nesta Sepakat AC Milan Butuh Stadion Baru

Clarence Seedorf dan Alessandro Nesta Sepakat AC Milan Butuh Stadion Baru

Ilustrasi Pemain AC Milan saat menyapa penggemar di San Siro-Tangkapan Layar Instagram -

RADARTASIK.COM - Legenda Rossoneri Clarence Seedorf dan Alessandro Nesta sepakat AC Milan butuh stadion baru setelah melihat suasan kandang Tottenham yang modern.

Nesta dan Seedorf menjadi komentator yang berada di lapangan untuk Prime Video dan mereka diminta pendapatnya tentang rencana AC Milan pindah dari San Siro.

Bek legendaris AC Milan, Alessandro Nesta pertama menceritakan pengalamannya sebagai pemain saat bermain di San Siro.

BACA JUGA:ASYIK Saldo Tidak Hangus! Bansos Cair Penyaluran Melalui Bank

”Saatnya kita harus melakukan sesuatu, kita membutuhkan ini. Saya ingat bertahun-tahun yang lalu ketika saya memasuki stadion untuk melakukan pemanasan, saya melihat ke luar terowongan dan Anda bisa melihat bus di luar,” kata Nesta dikutip dari SempreMilan, media Italia. 

“Bahkan mungkin hari ini masih seperti ini,” lanjutnya. 

Nesta tak ragu mengemukakan pendapatnya AC Milan harus melakukan sesuatu untuk mewujudkan rencana pembangunan stadion baru terlepas dari hambatan birokrasi yang ada.

BACA JUGA:6 Bahan Alami yang Baik untuk KOSMETIK, Salah Satunya Ekstrak Kulit Manggis

“Kita harus maju, birokrasi atau tidak, kita harus melakukan sesuatu,” tegasnya.

Senada dengan Nesta, Seedorf menjelaskan efek positif kehadiran stadion baru bagi warga Italia jika rencana AC Milan membangun stadion terwujud.

”Di beberapa negara, terutama di Italia, segala sesuatu harus dilakukan untuk menyelaraskan dengan tingkat Eropa saat ini dan juga memberikan kejutan positif bagi kota, berikan pekerjaan dan banyak hal positif kepada masyarakat dengan struktur seperti ini,” ucapnya.

Pernyataan kedua legenda AC Milan ini menjadi dorongan kuat bagi Rossoneri untuk membangun stadion yang canggih apalagi setelah melihat stadion Tottenham Hotspur yang baru.

Stadion baru akan memberikan dampak ekonomi yang sangat kuat bagi Rossoneri, klub akan menghasilkan pendapatan yang sangat besar dibandingkan dengan jumlah saat ini untuk mengatasi kesenjangan dengan elit Eropa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: sempremilan