Pujian Mantan Pelatih AC Milan untuk Lautaro Martinez: “Dia Seperti Seorang Interista Sejati, Pantas Menjadi K

Pujian Mantan Pelatih AC Milan untuk Lautaro Martinez: “Dia Seperti Seorang Interista Sejati, Pantas Menjadi K

Lautaro Martinez-Tangkapan Layar Instagram Inter Milan-

RADARTASIK.COM - Pujian mantan pelatih AC Milan, Fabio Capello untuk Lautaro Martinez dengan menyebutkan, “Dia seperti seorang Interista sejati, pantas menjadi kapten”.

Mantan pelatih legendaris AC Milan, Fabio Capello mengakui Lautaro Martinez benar-benar menunjukkan dirinya sebagai pemimpin di Nerazzurri

Menurutnya, musim ini Lautaro meningkat pesat tidak hanya dalam hal mencetak gol dan bertahan, tetapi juga telah menginspirasi tim ke depan, saat berbicara kepada Sky Sport Italia.

Capello tak segan memuji pemain Argentina itu atas peningkatan perannya yang kini sedang menjalani musim kelimanya bersama Nerazzurri.

BACA JUGA:ASYIK Saldo Tidak Hangus! Bansos Cair Penyaluran Melalui Bank

Saat ini Lautrao secara teratur mengenakan ban kapten, dan diperkirakan ia akan mewarisinya secara permanen seelah kandidat lainnya Milan Skriniar memutuskan hengkang ke PSG.

Ban kapten sangat cocok untuk Martinez yang sekarang menjadi pemain yang memberi contoh dan menjadi inspirasi rekan setimnya.

“Lautaro pantas menjadi kapten, dia pantas mendapatkannya berdasarkan apa yang telah dia lakukan,” kata Capello dikutip dari media Italia, Sempreinter.

“Dia merasa seperti seorang Interista sejati, dan itu adalah kualitas yang sangat penting baginya,” lanjutnya

BACA JUGA:6 Bahan Alami yang Baik untuk KOSMETIK, Salah Satunya Ekstrak Kulit Manggis

“Dia akan mendapat tawaran untuk pergi, tapi dia menjadi dewasa,” jelasnya.

Capello juga mengaku sangat senang melihat Lautaro mengorbankan dirinya sendiri, dengan terus berlari membantu rekan satu timnya.

"Dia fundamental bagi tim Inter ini, yang sulit dipertanyakan,” pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: sempreinter