Rating Pemain AC Milan Setelah Singkirkan Tottenham, Mike Maignan Jadi Pemain terbaik

Rating Pemain AC Milan Setelah Singkirkan Tottenham, Mike Maignan Jadi Pemain terbaik

Mike Maignan-Tangkapan Layar Instagram AC Milan-

RADARTASIK.COM – Kiper Mike Maignan jadi pemain terbaik dalam daftar rating pemain AC Milan setelah singkirkan Tottenham.

AC Milan berhasil mempertahankan keunggulan agregat 1-0 di London, dan salah satu momen pentingnya terjadi ketika Mike Maignan mematahkan peluang Harry Kane di akhir pertndingan.

Penampilan kokoh Maignan di bawah mistar ketika AC Milan menahan Tottenham 0-0 membuat kiper Perancis ini menjadi pemain terbaik versi media Italia, SempreMilan.

Setelah memastikan tempat ke perempat final. Berikut rating pemain AC Milan dikutip dari SempreMilan.

BACA JUGA:Luis Enrique Jadi Kandidat Kuat Pengganti Pioli Jika AC Milan Gagal Lolos ke Liga Champions Musim Depan

Maignan (7.5): Penjaga gawang asal Perancis ini memberi jaminan rasa aman saat AC Milan menyingkirkan Tottenham, Terutama ketika mematahkan peluang Harry Kane di akhir laga.

Kalulu (7): Son Heung-Min dibuat tidak berkutik oleh penampilan tenang Kalulu di panggung sebesar Liga Champions, ia juga tidak takut untuk bergerak maju saat tim keluar untuk menyerang.

Thiaw (7): Malik Thiaw Dia tampil luga menjaga pertahanan AC Milan, berani berduel dengan antispasi bagus saat menghadapi umpan lambung, ia juga tenang saat menguasai bola.

Tomori (7.5): Banyak yang meragukan Tomori setelah melakukan blunder konyol melawan Fiorentina, namun penampilannya melawan Tottenham menunjukkan dirinya adalah pemimpin di lini belakang AC Milan dan membuat Theo lebih leluasa bergerak maju membantu serangan.

BACA JUGA:AC Milan Kirim Jersey Khusus ke Thiago Silva, Sinyal Gabung Tahun Depan?

Messias (5.5): Messias tampil terlalu baik malam ini menghadapi Tottenham, walaupun memiliki satu peluang besar yang gagal dimaksimalkan.

Krunic (6): Rade Krunic tampil gugup di awal laga, kehilangan bola dengan mudah, namuan permainannya meningkat siring jalannya pertandingan, Krunic banyak membantu ketika AC Milan bermain defensif.

Tonali (6): Seperti biasannya, Tonali banyak berlari dan menutupi banyak ruang sehinga menyulitkan Tottenham. Namun, ia bisa bermain lebih efektif jika tidak sering menahan bola.

Hernandez (7): Pemain Perancis ini sudah kembali ke penampilan terbaiknya, hebat dalam bertahan dan rajin membantu serangan, Theo juga yang membuat Romero dikeluarkan dari lapangan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: sempremilan