AC Milan Kirim Jersey Khusus ke Thiago Silva, Sinyal Gabung Tahun Depan?

AC Milan Kirim Jersey Khusus ke Thiago Silva, Sinyal Gabung Tahun Depan?

Thiago Silva-Tangkapan Layar Instagram -

RADARTASIK.COM - AC Milan kirim jersey khusus ke Thiago Silva, yang bisa menjadi sinyal gabung tahun depan, mengingat sang pemain menjadi pujaan milanisti.

Mantan bek favorit penggemar AC Milan, Thiago Silva memposting video di Instagram sedang membuka kotak yang berisi seragam Rossoneri edisi khusus yang dikenakan dalam kemenangan atas Atalanta di Serie A belumlama ini. 

Silva terlihat membuka bingkisan yang berisi seragam Rossoneri edisi khusu dengan namanya dan nomor punggung 33 yang menjadi miliknya saat bermain bersama Milan. 

Diiringi musik bertema AC Milan, pria berusia 38 tahun itu menulis “grazie per il vostro affetto di semper” yeng berarti terima kasih atas kasih sayang anda, selalu.

BACA JUGA:Stres Gara-Gara Kulit Wajah Berminyak, Ada Solusi: Minum Air Kelapa Saja

Jersey khusus yang dikirmkan ke Thiago Silva  merupakan kolaborasi satu kali antara Puma dan perancang busana Koche.

Dengan dominasi warna merah dan hitam, jersey ini dibuat untuk menempatkan warisan AC Milan di tengah "alam semesta baru,” menurut pernyataan di situs resmi klub. 

Christelle Kocher, pendiri dan desainer kreatif Koche mengatakan merasa sangat terhormat mengerjakan jersey khusus tersebut karena ia merupakan fans sepak bola.

”Merupakan suatu kehormatan bagi saya untuk mengerjakan jersey kultus ini. Saya seorang penggemar sepak bola dan AC Milan adalah salah satu klub sepak bola paling ikonik sepanjang masa,” ucapnya dikutip dari Football Italia.

BACA JUGA:Resep Takjil Buat Bulan Ramadan, Puding Susu Strawberry Simpel dan Mudah

“Sungguh menyenangkan untuk mendalami DNA AC Milan dan memberikan pandangan modern saya pada garis merah dan hitam,” pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: football italia