Susunan Pemain Tottenham Hotspurs vs AC Milan: Adu Tajam Rafael Leao dan Son Heung-Min

Susunan Pemain Tottenham Hotspurs vs AC Milan: Adu Tajam Rafael Leao dan Son Heung-Min

Ilustrasi-Olah foto: radartasik-

RADARTASIK.COM -  Dari daftar susunan pemain Tottenham Hotspurs vs AC Milan akan menjadi pertarungan Adu Tajam Rafael Leao dan Son Heung-min.

Rafael Leao dan Son Heung-min memiliki karekteristik yang mirip, mempunyai kecepatan dan kelebihan skil individu di atas rata-rata.

Kedua pemain juga diharapkan menjadi tumpuan timnya untuk membobol gawang lawan.

Sebagai tim tamu, AC Milan akan berusaha lolos ke perempat final Liga Champions bermodalkan kemenangan kandang 1-0 di San Siro.

BACA JUGA:Tottenham Hotspurs vs AC Milan: Maignan Siap Tampil, Rafael Leao Senjata Andalan Pioli

Namun, bermain menghadapi Tottenham jauh dari rumah, itu tidak akan menjadi pertandingan yang mudah bagi Rosoneri. 

AC Milan sendiri datang dengan kekalahan atas Fiorentina di pertandingan terakhir, memutus rekor kemenangan beruntun tanpa kebobolan anak asuh Pioli.

Tak jauh beda dengan AC Milan, tuan rumah Tottenham Hotspurs jua ditaklukkan Wolves di pertandingan terakhir di Liga Inggris.

Kedua tim jelas ingin mengobati kekecewaan dengan meraih kemenangan untu memastikan lolos ke babak perempat final Liga Champions.

BACA JUGA:AC Milan dan Inter Milan Tertarik Datangkan Pemain Barcelona Secara Gratis

Berbicara dalm konferensi pers tadi malam, Stefano Pioli meyakinkan bahwa mereka tidak takut dengan keunggulan Tottenham sebagai tuan rumah.

“Kami merasa positif. Kami tiba dengan percaya diri, antusiasme, dan tekad,” kata sang pelatih dikutip dari SempreMilan.

Dikutip dari Sky Italia, Pioli akan melakukan beberapa perubahan setelah, menderita kekalahan dari Fiorentina. 

Malick Thiaw kemungkinan akan mempertahankan posisinya meskipun rumor mengatakan Simon Kjaer bisa menggantikannya, mengingat dia mengatasi Harry Kane dengan baik di leg pertama.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber