AC Milan dan Inter Milan Tertarik Datangkan Pemain Barcelona Secara Gratis

AC Milan dan Inter Milan Tertarik Datangkan Pemain Barcelona Secara Gratis

Samuel Umtiti-Tangkapan Layar Instagram -

RADARTASIK.COM - AC Milan dan Inter Milan Tertarik Datangkan Pemain Barcelona Secara Gratis di musim panas mendatang, menurut laporan SPORT Spanyol.

Mengutip dari La Gazzetta, media Spanyol tersebut memberitakan Inter Milan tertarik untuk mengontrak Samuel Umtiti di akhir musim jika meninggalkan Barcelona dengan status bebas transfer.

Samuel Umtiti saat ini masih menjalani masa peminjamannya bersama Lecce, namun kecil kemungkinan ia akan menjadi bagian rencana Xavi di Barcelona setelah masa peminjamannya selesai.

Umtiti dan Barça belum membicarakan masa depannya bersama raksasa La Liga tersebut, tetapi pemain dan agennya sudah memiliki perasaan yang kuat Xavi Hernández tidak menginginkannya musm depan.

BACA JUGA:Taman Sungai Dumaring, Ujung Tombak Desa Wisata Kabupaten Berau, Polanya Mirip Wisata Kalibiru Yogyakarta

Situasi ini membuat Blaugrana dapat membiarkan Umtiti mengakhiri kontraknya untuk memberi ruang keuangan Barcelona mendatangkan pemain baru yang diinginkan Xavi.

Namun, menurut laporan dari SPORT, AC Milan juga tertarik dengan mantan bek Lyon itu yang sudah beradaptasi dengan Serie A.

Lecce sendiri telah mengumumkan bahwa mereka ingin mempertahankan Umtiti, tetapi ada keraguan apakah Barca masih mau untuk terus menutupi sebagian besar gajinya.

Umtiti sangat berterima kasih kepada Lecce karena membantunya mendapatkan kembali kepercayaan diri dan dia merasa nyaman di Serie A, tetapi dia jelas ingin kembali bermain di level yang lebih tinggi.

BACA JUGA:WOW LIDAH MERTUA Bisa Bikin Ruangan Makin Sejuk, Ini 5 Tanaman Lainnya

Jika Umtiti ingin bermain di Liga Champions, baik AC Milan ataupun Inter Milan merupakan jawaban yang tepat untuknya.

Inter Milan sendiri lebih berpeluang mendatangkan Umtiti, mereka harus mencari bek berpengalaman sepeninggal Milan Skriniar ke PSG.

Umtiti juga cook dengan gaya Nerazzurri yang sering merekrut pemain jadi tanpa biaya transfer.

Direktur Inter Milan, Ausilio pernah mengatakan timnya berhasil mendatangkan pemain hebat secara gratis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: