Tak Cukup Jadi Juara Dunia, Lionel Messi Ingin Catat Sejarah Bersama PSG di Liga Champions

Tak Cukup Jadi Juara Dunia, Lionel Messi Ingin Catat Sejarah Bersama PSG di Liga Champions

Lionel Messi-Tangkapan layar Twitter FIFA World Cup-

RADARTASIK.COM - Tak cukup jadi juara dunia bersama Argentina, sekarang Lionel Messi ingin catat sejarah bersama PSG di Liga Champions.

Messi menginspirasi Argentina ketika meraih Piala Dunia dengan mencetak tujuh gol, termasuk dua gol dalam kemenangan dramatis atas Prancis di final.

Berbicara kepada situs resmi PSG, Messi mengungkapkan perasaanya setelah menjadi juara dunia dan memastikan dirinya menjadi salah satu pemain terhebat sepanjang masa dalam sejarah sepakbola.

"Yah, itu sangat mengesankan. Semua yang saya alami sangat menyenangkan, sulit untuk dijelaskan, bukan?" kata Messi kepada media PSG dikutip dari Livescore.

BACA JUGA:Masa Depan Pioli Bersama AC Milan Tergantung Hasil Liga Champions

“Karena itu adalah mimpi seumur hidup yang menjadi kenyataan, dan kami dapat membaginya dengan rakyat Argentina,” lanjutnya.

"Sejujurnya, kami mengharapkannya menjadi gila, tetapi tidak segila yang sebenarnya,” akunya. 

“Ini adalah momen yang akan tetap bersama kami selama sisa hidup kami yang cukup beruntung untuk bermain di dalamnya, dan untuk semua orang Argentina,” jelasnya.

Namun, Messi mengalami kesulitan bersama PSG dan sering tampil dibawah standar, ia  hanya mencetak enam gol dari 26 penampilan dalam debutnya Ligue 1 musim 2021-22.

BACA JUGA:Harry Kane Yakin Kalahkan AC Milan Karena Bermain di Kandang

Setelah  mengakui kesulitan untuk menetap di ibu kota Prancis, Messi kemudian bangkit dan mencetak 13 gol dalam 21 penampilan Ligue 1 musim ini.

"Seperti yang saya katakan beberapa kali, tahun pertama saya mengalami kesulitan beradaptasi dengan Paris karena berbagai alasan,” tuturnya. 

“Tetapi musim ini saya memulainya dengan berbeda, dengan banyak antusiasme, banyak keinginan, dan lebih nyaman dengan klub, dan kota Paris,” ungkapnya.

"Saya benar-benar menikmati musim seperti yang saya rasakan sekarang. Saya pikir seluruh hidup saya seperti itu. Dedikasi, kerja keras, usaha, dan menginginkan lebih setiap hari," akunya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: livescore