Tottenham Hotspurs vs AC Milan: Lawan Main Agresif, Rossoneri Tak Boleh Kalah Duel

Tottenham Hotspurs vs AC Milan: Lawan Main Agresif, Rossoneri Tak Boleh Kalah Duel

Ilustrasi pemain AC Milan-Tangkapan Layar Instagram AC Milan-

RADARTASIK.COM -  Jelang laga Tottenham Hotspurs vs AC Milan, Daniel Adani mantan pemain Serie A menyebut pemain Rossoneri tak boleh kalah duel karena lawan main agresif.

AC Milan akan menghadapi laga sulit saat bermain tandang ke London menghadapi Tottenham asuhan Conte hari Kamis 9 Maret pukul 03.00 WIB.

Tim tuan rumah akan berusaha keras membalikkan kekalahan 1-0 dan tak segan melakukan duel satu lawan satu untuk memastikan lolos ke babak perempat final.     

 BACA JUGA:Punya PENYAKIT GULA DARAH? Yuk Konsumsi Sayur dan Buah Berwarna HIJAU

Daniele Adani menoroti kekalahan AC Milan di Serie A karena pemainnya kalah dalam banyak duel saat berebut bola dengan pemain Fiorentina.

Menurutnya, Rossoneri harus memperbaiki diri melawan Tottenham yang akan bermain 'agresif' di Liga Champions memanfaatkan dukungan penggemarnya.

“Kekalahan di Florence merupakan pukulan besar. Hal buruk bagi Milan adalah mereka kalah dalam duel melawan Fiorentina,” kata Adani kepada 90° Minuto outlet media Italia dikutip dari SempreMilan.

"Tottenham akan agresif dan di situlah Milan harus meningkatkan diri,” lanjutnya.

BACA JUGA:Teh Hijau vs Teh Hitam, Sama-Sama Bermanfaat untuk KESEHATAN, Berikut Penjelasannya!

Saat kalah dari FIorentina, AC Milan tak diperkuat Brahim Diaz dan menempatkan Charles De Ketelaere yang tampil kurang mengesankan sebagi pengganti peran pemain Spanyol tersebut.

Jika Diaz tak bisa bermain melawan Tottenham, Charles De Ketelaere kemungkinan akan kembali bermain sebagai gelandang serang.

Namun, Adani membela bintang muda Belgia tersebut yang menjadi rekrutan termahal AC Milan musim panas lalu.

“Dia adalah pria yang serius dan dia sangat diapresiasi oleh rekan setimnya yang terus menyemangati dia. Jika sikapnya buruk, mereka tidak akan melakukannya,” jelas Adani.

“Benar untuk menunggunya. Dia akan menjadi orang pertama yang menganalisis apa yang tidak berfungsi. Semua orang mengatakan kepada saya bahwa dia adalah pria yang pemalu dan tertutup,” terangnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: sempremilan