RESMI, Persija vs Persib Ditunda, Ini 2 Alasan Penundaannya

RESMI, Persija vs Persib Ditunda, Ini 2 Alasan Penundaannya

Laga Persija vs Persib ditunda oleh PT LIB. Sejatinya laga Persija vs Persib dijadwalkan dilaksanakan Sabtu, 4 Februari 2023. Foto: Persib--

BANDUNG, RADARTASIK.COM— Resmi, laga Persija vs Persib ditunda. Ada 2 alasan penundaannya.

Laga Persija vs Persib ditunda telah diutuskan secara resmi oleh PT Liga Indonesia Baru (LIB). 

Sejatinya, laga Persija melawan Persib dilaksanakan Sabtu, 4 Maret 2023. Namun resmi ditunda.

Alasan penundaan laga Persija vs Persib itu merujuk kepada surat PT LIB Nomor 104/LIB-KOM/III/2023 bahwa pertandingan Persija Jakarta vs Persib tertanggal 1 Maret 2023 ditunda karena dua alasan.

Alasan pertama adalah pertimbangan surat Kapolres Metro Bekasi kepada PT Persija Jaya Jakarta No. B/444/II/OPS.3/2023/Restro Bks Kota tentang Permohonan Perubahan Tempat pertandingan Liga 1 2022/2023 tertanggal 20 Februari 2023.

Adapun alasan kedua PT LIB menunda pertandingan Persib vs Persija karena surat permohonan Persija bernomor 012/02/PJJ_ADM/III-2023 perihal Permohonan Penjadwalan Ulang tertanggal 1 Maret 2023.

“Sehubungan dengan rujukan tersebut di atas, bersama ini PT. Liga Indonesia Baru (LIB) menyampaikan status pertandingan kompetisi BRI Liga 1-2022/2023 NP. 249 antara Persija Jakarta vs Persib Bandung yang sedianya dilaksanakan pada tanggal 4 Maret 2023 pukul 15.00 WIB DITUNDA dan akan dijadwalkan kembali,” tulis surat yang ditandatangani Direktur Operasional PT LIB, Sudjarno dilansir dari laman resmi Persib.

Untuk itu, laga Persija vs Persib akan dijadwal ulang oleh PT LIB. 

“Demikian informasi ini disampaikan dan atas kerjasamanya diucapkan banyak terima kasih,” ujarnya.

Menyikapi penundaan tersebut, Persib kecewa karena laga Persija vs Persib yang seharusnya dilaksanakan pada Sabtu 4 Maret 2023 ditunda dengan beberapa alasan.  

Karena itu Luis Milla menggeser target pertandingan hingga loncat ke jadwal Persik Kediri pada 8 Maret 2023. 

Kekecewaan Luis Milla terhadap penundaan laga Persija vs Persib karena pengumumannya cukup mendadak.

Penundaan pertandingan Persija vs Persib datang dengan cukup mendadak dan kurang tiga hari menjelang laga. 

“Menurut saya ini kurang fair, seharusnya tetap melanjutkan pertandingan di kompetisi sesuai jadwal sebelumnya. Kami tidak mengerti,” ujar Luis Milla, Kamis 2 Maret 2023 dilansir dari lama resmi Persib yaitu persib.co.id.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: