Beppe Marotta: Lukaku Ingin Bertahan di Inter Milan Tapi Akan Kembali Ke Chelsea

Beppe Marotta: Lukaku Ingin Bertahan di Inter Milan Tapi Akan Kembali Ke Chelsea

Beppe Marotta--twiter

RADARTASIK.COM – CEO Beppe Marotta mengatakan Lukaku ingin bertahan di Inter Milan tapi akan kembali ke Chelsea  setelah masa peminjamannya selesai.

Marotta nampaknya belum yakin akan masa depan Lukaku di Inter Milan mengingat tingginya biaya yang harus dikeluarkan untuk menebusnya dari Chelsea secara permanen.

Romelu Lukaku sendiri sudah menyatakan keinginannya bertahan di klub setelah akhir musim ini, namun banyak hal yang harus dipertimbangkan oleh manajemen Nerazzurri saat ini.

Nerazzurri sepakat meminjam Lukaku selama satu musim dengan Chelsea musim lalu, sekarang mereka harus membuat keputusan tentang masa depannya di akhir musim.

BACA JUGA:Kejutan, Kiper Persib Dipanggil Timnas Indonesia, Ingat Pesan Pelatih Luizinho Passos: Fokus 100 Persen

Mempertahankan Lukaku tidak hanya bergantung pada Inter atau keinginan Lukaku, yang paling rumit adalah mencapai kesepakatan dengan The Blues jika sang striker ingin bertahan musim depan.

Marotta kemudian menjelaskan soal Lukaku tidak bisa dibicarakan sekarang karena negoisasi baru akan dilakukan menjelang musim berakhir.

"Membicarakannya sekarang terlalu dini,” kata Beppe Marotta kepada Sky Sport Italia dikutip dari Sempreinter.

BACA JUGA:WABAH DIFTERI Kian Menyerang, Wajib Siaga Cegah Tertular

"Pada bulan Juni, dia akan kembali ke Chelsea dan kemudian akan ada skenario baru di hadapan kami,” lanjutnya.

“Dan kami akan melihat apa yang bisa kami lakukan," jelasnya.

CEO Inter Milan tersebut memastikan Lukaku ingin bertahan dan akan mencari kesepakatan yang sesuai dengan Chelsea ntuk mempertahankannya.

“Dia ingin bertahan, jadi pasti mengetahui apa yang dia inginkan, kita akan melihat apakah kita dapat kembali ke negosiasi dan menegosiasikan kembali ke sini bersama kami untuk musim depan,” terangnya.

Marotta juga membahas situasi para pemain yang kontraknya akan berakhir dan memastikan akan bekerja untuk membangun skuad yang mampu bersaing di Eropa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: sempreinter