Jose Mourinho Minta AS Roma Rekrut Morten Hjulmand

Jose Mourinho Minta AS Roma Rekrut Morten Hjulmand

Jose Mourinho-Tangkapan Layar Instagram AS Roma-

RADARTASIK.COM - Jose Mourinho minta AS Roma rekrut Morten Hjulmand, gelandang Denmark berusia 23 tahun yang tampil mengesankan bersama Lecce.

Sejak kedatangannya di Serie A pada bulan Januari 2021, Morten Hjulmand menarik perhatian Juventus dan Atalanta, tetapi AS Roma muncul sebagai pesaing serius setelah permintaan dari Jose Mourinho.

Menurut La Gazzetta dello Sport, Mourinho terkesan dengan penampilan Hjulmand yang bisa bermain dengan banyak taktik dan mempunyai etos kerja yang tinggi.

Mourinho dikabarkan secara khusus meminta manajemen Roma untuk mendatangkan pemain berusia 23 tahun itu musim depan dan Tiago Pinto sudah mulai menjajaki kemungkinan ini.

BACA JUGA:Teja Absen Jelang Laga El Clasico, Luis Milla: Saya Rasa Tidak Masalah

Namun, sampai saat ini belum ada pihak yang melakukan langkah serius untuk Hjulmand yang pernah ditawar Southampton € 14 juta di jendela transfer bulan lalu.

Lecce juga tidak tertarik untuk menjual pemainnya dan fokus menghindari degradasi, tetapi segalanya akan berbeda di musim panas dan AS Roma jelas ingin mendatangkan Morten Hjulmand.

Berikut profil Morten Hjulmand dikutip dari Transfermark.

BACA JUGA:Destinasi Wisata Baru di Pangandaran, Begini Cara Pesan Tiket Aquarium Indonesia Pangandaran

Nama : Morten Blom Due Hjulmand

Tanggal lahir: 25 Jun 1999

Tempat kelahiran: Kastrup, Denmark

Usia: 23 tahun

Tinggi: 1,85 m

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: