Teja Absen Jelang Laga El Clasico, Luis Milla: Saya Rasa Tidak Masalah

Teja Absen Jelang Laga El Clasico, Luis Milla: Saya Rasa Tidak Masalah

Pelatih Persib Bandung Luis Milla--Instagram Persib--

RADARTASIK.COM – Menjelang laga El Classico Indonesia, Persib Bandung terpaksa kehilangan pilar utama Teja Paku Alam saat menghadapi Persija Jakarta, Sabtu 4 Maret 2023. 

Teja absen jelang laga El Clasico lantaran mendapatkan hukuman kartu merah ketika Persib bertanding melawan Barito Putera di Stadion Demang Lehman, Kalimantan Selatan, Senin 27 Februari 2023.

Bermain dengan 10 pemain, Persib menelan kekalahan dari Barito Putera dengan skor tipis 2-1.

Meskipun tanpa Teja, Pelatih Persib Luis Milla mengaku tak khawatir. Milla menyebut masih banyak kiper asuhan Luizinho Passos yang kini berada di skuad Pangeran Biru.

BACA JUGA: LUIS MILLA Puji Penampilan Reky Rahayu, Kemungkinan Dimainkan saat Persib Tandang ke Persija

BACA JUGA: Sulthan Zaky Jadi Pemain Termuda yang Dibawa di Piala AFC U-20, Shin Tae-yong Terkesan

"Kami saat ini masih memiliki empat kiper. Jadi saya rasa tidak masalah. Selama ini mereka selalu berlatih dengan baik,” ujar Milla dikutip radartasik.com dari persib.co.id.

Meskipun Persib belum berhasil memuncaki klasemen, pelatih asal Spanyol sangat mengapresiasi dengan penampilan gemilang Reky Rahayu di laga tersebut. 

Menurutnya kiper bernomor punggung 34 itu tampil sangat apik dan melakukan tiga penyelamatan penting.

"Ya, inilah dinamika sepakbola. Saat pertandingan melawan Barito beberapa pemain absen, bahkan Teja harus dikartu merah. Tapi, saya senang dengan Reky di pertandingan kemarin karena bermain cukup percaya diri,” tuntasnya.

BACA JUGA: Soal Kartu Merah Teja, Pelatih Kiper Persib Minta Dukungan Bobotoh: Manusia Bisa Melakukan Kesalahan

BACA JUGA: Kapan Pembangunan Dermaga Cikalong Diselesaikan? Dewan Respons Keluh Kesah Nelayan Sulit Jual Hasil Tangkapan

Sementara itu, Pelatih Kiper Persib Luizinho Passos tak menyalahkan blunder yang dilakukan oleh Teja. Menurutnya, semua pemain bisa saja membuat kesalahan dalam sebuah pertandingan.

“Jangan lupa bahwa manusia bisa melakukan kesalahan,” kata Passos.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: