LUIS MILLA Puji Penampilan Reky Rahayu, Kemungkinan Dimainkan saat Persib Tandang ke Persija

LUIS MILLA Puji Penampilan Reky Rahayu, Kemungkinan Dimainkan saat Persib Tandang ke Persija

Pelatih Persib Luis Milla saat memberikan instruksi di pinggir lapangan kepada para pemain Persib. Foto: Persib--

BANDUNG, RADARTASIK.COM — Pelatih Persib Luis Milla puji penampilan Reky Rahayu dalam laga Persib melawan Barito Putera.

Reky Rahayu kemungkinan dimainkan saat Persib tandang ke Persija pada 4 Maret 2023.

Peluang Reky Rahayu dimainkan dalam laga Persib vs Persija nanti karena Teja Paku Alam absen setelah mendapatkan kartu merah dalam laga Persib vs Barito Putera, Senin 27 Februari 2023.

Teja Paku Alam mendapatkan kartu merah saat Persib tandang ke Barito Putera di Stadion Demang Lehman, Banjarbaru, Kalimantan Selatan.

BACA JUGA: JANJI AJI SANTOSO, Persebaya Tampil Fight Lawan RANS Nusantara FC Sore Ini

“Kami saat ini masih memiliki empat kiper. Jadi saya rasa tidak masalah. Selama ini mereka selalu berlatih dengan baik,” kata pelatih Persib Lui9s Milla dilansir dari laman resmi Persib.

Kata Luis Milla, penampilan Reky Rahayu baik dengan melakukan tiga penyelamatan penting.

“Ya, inilah dinamika sepakbola. Saat pertandingan melawan Barito beberapa pemain absen, bahkan Teja harus dikartu merah. Tapi, saya senang dengan Reky di pertandingan kemarin karena bermain cukup percaya diri,” ujar Luis Milla.

Sementara itu Luizinho Passos, pelatih kiper Persib minta dukungan Bobotoh soal kartu merah Teja Paku Alam dalam laga Persib vs Barito Putera.

BACA JUGA: Soal Kartu Merah Teja, Pelatih Kiper Persib Minta Dukungan Bobotoh: Manusia Bisa Melakukan Kesalahan

Menurut Luizinho Passos, manusia bisa melakukan kesalahan. Termasuk pemain sepakbola bisa melakukan kesalahan dalam sebuah pertandingan.

Kiper Persib Teja Paku Alam mendapatkan kartu merah setelah menangkap bola di luar kotak penalti dalam laga Persib vs Barito Putera di Stadion Demang Lehman Banjarbaru, Kalimantan Selatan, Senin 27 Februari 2023.

Setelah kartu merah itu, Persib yang sudah unggul 1-0 melalui gol David da Silva, justru kalah 2-1.

“Jangan lupa bahwa manusia bisa melakukan kesalahan,” ujar Luizinho Passos, merespons soal Teja Paku Alam menghalau bola di luar kotak penalti menggunakan tangan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: