DPD PKS Kota Tasikmalaya Ganti Ketua, Dede SIP Diganti H. Yadi Mulyadi

DPD PKS Kota Tasikmalaya Ganti Ketua, Dede SIP Diganti H. Yadi Mulyadi

Dede SIP (kiri) melakukan salam komando dengan Ketua DPD PKS Kota Tasikmalaya yang baru, H. Yadi Mulyadi-Foto:tangkapanlayar/dokpribadi-

KOTA TASIK, RADARTASIK.COM - DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Tasikmalaya ganti ketua. Menjelang perhelatan Pemilu 2024 mendatang, Ketua DPD PKS Kota Tasikmalaya.

Dede SIP digantikan oleh H. Yadi Mulyadi yang juga salah satu kader PKS Kota Tasikmalaya dan pengurus PKS Kota Tasikmalaya.

Dari informasi yang di himpunan radartasik.disway.id, pergantian Ketua DPD Kota Tasikmalaya ini dilaksanakan di Bandung.

Di konfirmasi terkait adanya pergantian Ketua DPD PKS Kota Tasikmalaya, Dede SIP melalui pesan WhatsApp, membenarkan adanya pergantian di struktur DPD PKS Kota Tasikmalaya.

BACA JUGA:PT DAM Berbagi Tips Postur Berkendara yang Aman dan Nyaman, Minimalisir Potensi Terjadinya Kecelakaan

Dede membenarkan bila dirinya dan bendahara DPD PKS Kota Tasikmalaya telah diganti.

“Muhun ada pergantian, abdi di tarik ke Provinsi (Iya, ada pergantian, saya ditarik ke provinsi, red),” tulis Dede dalam pesan singkat yang dikirimnya.

Dede juga menjawab bila dirinya telah 3 tahun menjadi Ketua DPD PKS Kota Tasikmalaya.

“Hanya ketua dan bendahara saja yang diganti.” Tulis Dede lagi dalam pesan singkatnya.

BACA JUGA:PERSIB HADAPI 9 Laga Final Beruntun, Luis Milla Cerdik, Punya Cara Menghemat Tenaga Pemain

Namun sampai berita ini ditulis Dede belum memberikan jawaban terkait proses penggantian dirinya. Karena dia masih berada di luar.

Dede SIP merupakan salah satu Ketua DPD PKS yang dinilai masih muda dan mewakili generasi milenial. Banyak kegiatan yang dilaksanakan di masa kepemimpinan Dede SIP.

Dalam data yang terdaftar di Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kota Tasikmalaya, masih terdaftar struktur kepengurusan Partai Keadilan Sejahtera masih terdaftar Dede SIP (Ketua), Agus Sugiarto, S.Pd (Sekretaris), Lulu Ristyawan, S.MN (Bendahara). 

Di berbagai media sosial juga tersebar foto Dede SIP dan Yadi Mulyadi sedang melakukan salam komando. Keduanya menggunakan jas berlogo PKS dan nampak saling menebar senyuman.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: