Simak! Ini Keunggulan Prosesor Paling Gahar di Galaxy S23 Series 5G, Tak Ada di Smartphone Lain

Simak! Ini Keunggulan Prosesor Paling Gahar di Galaxy S23 Series 5G, Tak Ada di Smartphone Lain

Ini keunggulan prosesor paling gahar Galaxy S23 Series 5G, dengan Snapdragon 8 Gen 2, yang tak ada di smartphone lain-Istimewa -

BACA JUGA:Resmi, Pengoperasian GCC Dadaha Sudah Siap, Gubernur Jabar Ridwan Kamil: Saya Tak Mau Fasilitas Ini Sepi!

2. Galaxy di Galaxy S23 Series 5G hadirkan pengalaman gaming yang epic berkat GPU Qualcomm Adreno 

Berkat prosesor powerful tersebut, pengguna Galaxy S23 Series 5G bisa menikmati pengalaman mobile gaming yang epic. 

Bahkan untuk game-game yang dikenal membutuhkan pemrosesan grafis tinggi seperti Genshin Impact dan Call of Duty Mobile.  

Pengalaman gaming yang epic tersebut juga tak lepas dari performa luar biasa GPU generasi terbaru Qualcomm® Adreno™ yang menghasilkan peningkatan clock speed dari 680 MHz menjadi 719 MHz. 

Pada Galaxy S23 Series 5G, pencinta game akan dapat melihat karakter manusia dengan kualitas fotorealistik dalam game karena dukungan Unreal Engine 5 Metahumans Framework. 

Tidak hanya itu,  Snapdragon® 8 Gen 2 for Galaxy juga dilengkapi dengan Snapdragon Game Post Processing Accelerator yang menambahkan efek seperti bloom, depth of field, motion blur, dan banyak lagi, sehingga memberikan pengalaman bermain game yang lebih maksimal di perangkat Galaxy S23 Series 5G. 

Bagusnya lagi, Samsung telah membekali Galaxy S23 Series 5G dengan vapor cooling chamber yang lebih besar yang memberikan kenyamanan lebih bagi pengguna untuk gaming terus-terusan tanpa panas berlebih di tangan. 

Menariknya, khusus untuk Galaxy S23 Ultra 5G, smartphone ini menghadirkan teknologi ray-tracing yang mampu menghasilkan render yang lebih nyata. 

Teknologi tersebut melengkapi kehadiran layar Dynamic AMOLED 2X QHD+ 6,8 inci yang lapang dan vivid, serta touch sampling rate 240Hz yang responsif untuk pengalaman gaming yang smooth dan memanjakan mata. 

BACA JUGA:Jadikan Pelecut Peningkatan Kinerja, 310 PNS Pemkab Garut Dapat Tanda Kehormatan Satyalancana

3. Pemrosesan tingkat tinggi untuk kualitas konten yang epic 

Samsung memahami bahwa di balik foto yang ditangkap smartphone ada hingga triliunan pemrosesan yang berjalan. 

Maka dari itu, Snapdragon® 8 Gen 2 for Galaxy telah didesain untuk membuat Galaxy S23 Series 5G mampu memberikan hasil konten paling epic bagi pengguna setiap saat. 

Hal ini salah satunya diwujudkan dengan arsitektur NPU yang lebih efisien hingga 49% dibanding generasi terdahulu. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: