Lionel Scaloni Pastikan Lionel Messi Punya Jatah di di Piala Dunia 2026

Lionel Scaloni Pastikan Lionel Messi Punya Jatah di di Piala Dunia 2026

Lionel Messi-Tangkapan layar Twitter FIFA World Cup-

RADARTASIK.COM – Pelatih Argentina Lionel Scaloni pastikan Lionel Messi punya jatah di di Piala Dunia 2026 mendatang jika memutuskan ingin tampil.

Jika Messi masih memiliki kemampuan fisik yang memadai, Lionel Scaloni meyakinkan para penggemar bintang Argentina tersebut akan menjadi orang yang membuat keputusan apakah akan bermain atau tidak di Piala Dunia 2026.

“Berada di Piala Dunia berikutnya akan menjadi keputusan Leo, jika tubuhnya mendukung saya, dia akan ada di sana,” kata Scaloni dikutip dari Marca.

“Di balik gelar kami, ada kesamaan niat antara penggemar, staf, dan pemain, sesuatu yang emosional yang membuat rasa memiliki terhadap seragam unik ini semakin kuat,” lanjutnya.

BACA JUGA:SELAMAT Hari Bahasa Ibu Ya, Jangan Lupakan Bahasa Daerah, Gunakan Bahasa Indonesia Sebagai Pemersatu Bangsa

"Kemudian, memiliki pemain seperti Messi, dan jelas merupakan keuntungan. Sebagai mantan rekan setim, melatihnya itu indah, saya melihat bagaimana pemain lain memandang dan mengikutinya, dia yang terbaik," pujinya.

Lionel Scaloni juga menyebut hal yang sama berlaku untuk Angel Di Maria yang mulai tampil konsisten bersama Juventus di Serie A.

“Apa yang saya katakan tentang Messi berlaku untuk Angel Di Maria , selama tubuhnya bertahan dia akan selalu dipanggil,” ucapnya. 

“Lautaro Martinez bermain di tim hebat yang sekarang juga menjadi kaptennya dan pememimpin. Dia selalu menjadi yang penyerang pilihan pertama bagi saya,” ucap Scalloni.

BACA JUGA:Cedera Pergelangan Kaki, Neymar Absen Lawan Bayern Munchen di Liga Champions

“Dia tiba di Piala Dunia dengan beberapa masalah, tapi saat kami membutuhkannya dia selalu ada," tambahnya.

Sementara itu, Angel Di Maria mengakui Serie A sangat sulit dan pertandingan melawan Spezia membuatnya merasakan tidak mudahnya menaklukkan tim papan bawah di Liga Italia.

Seusai pertandingan melawan Spezia, Angel Di Maria menyebut Juventus berjuang keras meraih tiga poin dan sekarang mengalihkan fokusnya melawan Nantes di Liga Europa.

Awalnya, Angel Di Maria tidak diharapkan untuk tampil sama sekali karena masalah otot setelah hasil imbang 1-1 lawan FC Nantes Liga Europa tengah pekan kemarin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber