Tersinggung, Ultras Torino Boikot Pertandingan Melawan Juventus

Tersinggung, Ultras Torino Boikot Pertandingan Melawan Juventus

Ilustrasi Serie A -Tangkapan Layar Instagram-

RADARTASIK.COM - Ultras Torino boikot pertandingan melawan Juventus karena merasa tersinggung atas peraturan pembelian tiket di laga “Derby della Mole” akhir pekan ini.

Yang membuat Ultras Torino boikot pertandingan melawan Juventus karena adanya aturan harus mendaftar ke situs resmi untuk membeli tiket di stadion mereka.

Keputusan ini membuat Ultras Torino tersinggung, karena peraturan itu dianggap tidak sesuai dengan jadi diri mereka sebagai pendukung tim paling militan.

Mereka mengangap gagasan tersebut 'menjijikkan' karena harus mengikuti aturan yang berlaku untuk penonton biasa.

BACA JUGA:Chery Kenalkan 3 Produk Unggulannya di IIMS 2023, PT CSI Tawarkan Bunga Ringan

Sebuah pernyataan dari Ultras Curva Maratona menegaskan, keputusan itu 'menyakitkan' karena syarat membeli tiket 'tidak sesuai' dengan status mereka sebagai ultras.

Walaupun akan memboikot pertandingan, Ultras Torino memastikan akan datang ke tempat latihan Filadelfia untukmendukung para pemain sebelum pertandingan.

Sebelumnya, aturan tersebut juga mendapat penolakan dari Ultras Viola Fiorentina, mereka sudah menolak untuk menghadiri pertandingan Serie A mereka di Turin karena sistem pendaftaran itu.

BACA JUGA:KEREN, Jembatan Terpanjang di Kota Tasik Masih Jadi Destinasi Favorit untuk Akhir Pekan

Sekarang ultras Il Toro telah memutuskan tidak akan hadir di stadion pada tanggal 28 Februari dalam laga Derby della Mole.

Mereka lalu mendesak semua penggemar Torino lainnya untuk berkumpul di luar Stadion Olimpico Grande Torino untuk menonton pertandingan bersama.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: football italia