KEREN, Jembatan Terpanjang di Kota Tasik Masih Jadi Destinasi Favorit untuk Akhir Pekan

KEREN, Jembatan Terpanjang di Kota Tasik Masih Jadi Destinasi Favorit untuk Akhir Pekan

Jembatan terpanjang di Kota Tasik masih jadi destinasi favorit untuk akhir pekan.-Radartasik.com-

TASIK, RADARTASIK.COM – Keren banget. Jembatan terpanjang di Kota Tasik masih jadi destinasi favorit untuk akhir pekan.

Pantauan radartasik.com, Minggu 19 Februari 2023 siang, hujan lebat sempat mengguyur daerah sekitar jembatan. Tidak berlangsung lama.

Beberapa pedagang yang menawarkan barang sejak pagi tampak bertahan di sekitar jembatan kendati pengunjung jembatan sedang sepi.

Salah seorang pedagang memilih bertahan dengan alasan ”wisatawan” akan kembali ramai sore hari. ”Sore pasti lebih ramai lagi,” katanya.

BACA JUGA: KEREN! Jembatan Terpanjang Tersambung Flyover Pertama di Kota Tasik

Sesaat kemudian hujan berubah gerimis. Cuaca kembali agak cerah. Air bekas hujan mengalir habis melalui lubang drainase.

Benar saja, ”wisatawan” kembali berdatangan. Sebagian dari mereka menggunakan motor. Ada pula yang menggunakan mobil pelat nomor Tasik, Ciamis bahkan Jakarta.


Mereka berhenti sekadar untuk melihat-lihat area dari sekitar jembatan. Tidak sedikit di antara mereka yang mengabadikan jembatan melalui foto maupun video.

Ketika radartasik.com sedang mengambil spot foto dengan latar belakang Gunung Sawal Kabupaten Ciamis, mobil bak terbuka berhenti di tepi tengah jembatan.

BACA JUGA: Jembatan Terpanjang di Kota Tasik Akan Terkoneksi dengan Tol Terpanjang di Indonesia

Sang sopir turun dari mobil lalu memperhatikan sekitar area jembatan. Dia mengaku bernama Dirman asal Cikurubuk Kota Tasikmalaya.

Pria 43 tahun ini mengatakan kedatangannya kali ini merupakan kali kedua. Sebelumnya, ia datang saat jembatan masih proses pembangunan.

”Waktu itu jembatan belum selesai. Masih dibangun. Sekarang penasaran lihat lagi. Jembatan ini memang bagus,” kata dia.

Warga lainnya, Edi juga mengaku kali kedua datang ke jembatan di atas Sungai Ciloseh ini. Dia tak menyangka akan seperti sekarang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: