LINK Pemilihan Titik Lokasi Ujian CPPPK, Jadwal Cetak Kartu Peserta Ujian CPPPK Kemenag Mulai Hari Ini

LINK Pemilihan Titik Lokasi Ujian CPPPK, Jadwal Cetak Kartu Peserta Ujian CPPPK Kemenag Mulai Hari Ini

Link pemilihan titik lokasi ujian CPPPK dan jadwal cetak kartu peserta ujian CPPPK Kemenag.--Kemenag--

JAKARTA, RADARTASIK.COM – Kepala Biro Kepegawaian Sekretariat Jenderal Kementerian Agama Nurudin menginformasikan jadwal cetak kartu peserta ujian CPPPK Kemenag.

Selain harus cetak kartu peserta ujian, Calon Pegawai Pemerintah Dengan Perjanjian Kerja (CPPPK) Kemenag formasi tahun 2022 wajib memilih titik lokasi ujian.

”Pelamar yang dinyatakan lulus seleksi administrasi, wajib memilih titik lokasi ujian dan mencetak kartu peserta ujian,” terang Nurudin di Jakarta, Jumat 17 Februari 2023.

Menurut dia, pemilihan titik lokasi ujian dan cetak kartu ujian bisa dilakukan dari 18 sampai 22 Februari 2023 melalui akun SSCASN masing-masing pelamar.

BACA JUGA: Selamat! 75.083 Pendaftar CPPPK Kemenag Lulus Seleksi Administrasi, Silakan Cek di Link Ini

Terkait jadwal dan ketentuan pelaksanaan Seleksi kompetensi, kata dia, akan diumumkan kemudian pada laman portal Kementerian Agama (https://kemenag.go.id) dan SSCASN BKN.

Nurudin mengingatkan seluruh pelamar wajib mematuhi dan mengikuti seluruh ketentuan yang ditetapkan. Kelalaian pelamar dalam membaca dan memahami pengumuman menjadi tanggung jawab pelamar.

Jika pelamar terbukti memberikan data yang tidak sesuai dengan fakta/ketentuan atau melakukan manipulasi data, maka kelulusan yang bersangkutan dinyatakan batal dan/atau pelamar diberhentikan sebagai PPPK.

”Keputusan panitia bersifat final, mengikat, dan tidak dapat diganggu gugat," lanjutnya.

BACA JUGA: 100 Persen David da Silva Siap Hadapi RANS Nusantara FC, Kembali ke Jurus Lama Persib, Yakin Dapat Poin Penuh

Seluruh proses pelaksanaan seleksi CPPPK Kementerian Agama tidak dipungut biaya apa pun. Kelulusan pelamar ditentukan oleh kemampuan dan kompetensi pelamar.

Untuk itu, pelamar tidak perlu mempercayai apabila ada orang/pihak tertentu (calo) yang menjanjikan dapat membantu kelulusan dalam setiap tahapan seleksi dengan keharusan menyediakan sejumlah uang atau dalam bentuk apa pun.

KLIK DI SINI, link pemilihan titik lokasi ujian CPPPK dan pencetakan kartu ujian CPPPK Kemenag formasi tahun anggaran 2022.

Pemilihan Titik Lokasi Ujian CPPPK Kemenag

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: kemenag.go.id