Asal Kritik Membangun, Wali Kota Banjar Tidak Alergi

Asal Kritik Membangun, Wali Kota Banjar Tidak Alergi

Ketua PWI saat memberikan kue tart kepada Wali Kota Banjar Hj Ade Uu Sukaesih saat peringatan HPN.-Istimewa-radartasik.disway.id

BANJAR, RADARTASIK.COM - Memperingati Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2023, Wali Kota Banjar Hj Ade Uu mengajak bersama-sama membangun daerah maju dan lebih baik lagi. 

Terlebih kehadiran Pers, TNI-Polri dan semua stakeholder, harus bahu-membahu mewujudkan Kota Banjar sebagai kota agropolitan. 

"Banjar tidak bisa apa-apa, semua harus kolaborasi, koordinasi dan gotong royong," katanya, Selasa 14 Februari 2023 usai menghadiri HPN di Lembah Pajamben Desa Binangun Kecamatan Pataruman. 

Diakuinya, peran jurnalis sangat luar biasa dan dirinya tidak alergi terhadap Pers, asal kritik membangun. Maka dari itu harus tetap bersinergi dalam membangun Banjar yang berseri dalam kebersamaan.

BACA JUGA:Sekda Kota Tasik Mita Disporabudpar Membangun Super Team! Wujudkan Dadaha Jadi Etalase Pusat Keramaian

BACA JUGA:KABAR BAHAGIA, Honorer Diusulkan Dapat Afirmasi dalam Seleksi PPPK Tahun 2023

"Hayu sama-sama di Hari Pers Nasional ini, membangun Kota Banjar dengan kebersamaan," jelasnya. 

Selain itu, Pers merupakan mitra kerja pemerintah untuk menyukseskan program pembangunan daerah, khususnya Kota Banjar. "Kita tidak bisa apa-apa tanpa adanya dukungan dan jalinan sinergi dari semuanya. Salah satunya insan Pers," tegasnya. 

Wali Kota Banjar tidak alergi  terhadap insan Pers, bahkan dirinya berharap Pers terus hadir sepanjang menyajikan kritik membangun demi kemajuan Kota Banjar.

Ketua PWI Kabupaten Ciamis, Kota Banjar dan Kabupaten Pangandaran Subagja Hamara menambahkan, tema HPN tahun 2023 Pers bebas, demokrasi bermanfaat. 

"Pers bebas, bebas menyampaikan informasi yang aktual namun berimbang," ujarnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: