KEREN KAN! Jembatan Terpanjang di Kota Tasik Jadi Spot Bernuansa Kekinian

KEREN KAN! Jembatan Terpanjang di Kota Tasik Jadi Spot Bernuansa Kekinian

Ketua Komisi III DPRD Kota Tasikmalaya Enan Suherlan sebut jembatan terpanjang di Kota Tasik jadi spot bernuansa kekinian.- -Foto: Rezza Rizaldi/Radartasik.com--

TASIK, RADARTASIK.COMJembatan Ciloseh yang merupakan jembatan terpanjang di Kota Tasik jadi spot bernuansa kekinian.

Hal itu disampaikan Ketua Komisi III DPRD Kota Tasikmalaya Enan Suherlan kepada radartasik.com, Selasa 14 Februari 2023.

Lebih lanjut Sekretaris Fraksi PAN ini menjelaskan saat ini jembatan terpanjang di Kota Tasik sedang menjadi perhatian publik.

Karena, masyarakat baru merasakan ada jembatan yang panjang di Tasik sehingga dijadikan destinasi untuk mencari spot yang memberikan suasana dan nuansa kekinian.

BACA JUGA: KEREN! Jembatan Terpanjang di Tasik Jadi Destinasi Baru Bagi Warga

Dia juga menyebut jembatan yang baru rampung dibangun ini akan memberikan dampak yang luar biasa bagi masyarakat.

Karena, tambah dia, kehadiran jembatan baru ini akan terjadi efisiensi dan efektivitas pengguna transportasi dan mampu menumbuhkan ekonomi.

Pendapat Enan Suherlan terkait efisiensi dan efektivitas pengguna transportasi dan mampu menumbuhkan ekonomi selaras dengan komentar Direktur Utama BPRS Al Madinah Kaharudin Yasin.

Dia sudah dua kali melintas di jembatan yang membentang di Jalan Lingkar Utara itu. Pertama kali menggunakan mobil. Kedua kali menggunakan sepeda (gowes bareng).

BACA JUGA: Keren Banget! Jembatan Terpanjang di Kota Tasik Cocok Buat Lokasi Ngabuburit

Kaharudin Yasin mengakui jembatan terpanjang di Kota Tasik memang keren. ”Kemaren sepedaan saya lewat jembatan ini KD (Kang Dadan Alisundana, direktur Radar Tasikmalaya Group, red), keren emang,” katanya.

Apanya yang keren? Pertama, sebagai pelaku usaha, ia melihat dari sisi bisnis. Jembatan ini akan jadi akses ekonomi Kota Tasik dengan Kabupaten Ciamis.

Apalagi, tambah dia, nanti jembatan akan terhubung dengan tol terpanjang di Indonesia (Tol Gedebage-Tasik-Cilacap) di Jalan Gubernur Sewaka.

Walaupun saat ini sebagian jalan yang dihubungkan Jembatan Ciloseh belum sepenuhnya bisa digunakan karena masih berupa pasir dan batu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: