Keren Banget! Jembatan Terpanjang di Kota Tasik Cocok Buat Lokasi Ngabuburit

Keren Banget! Jembatan Terpanjang di Kota Tasik Cocok Buat Lokasi Ngabuburit

Jembatan terpanjang di Kota Tasik diklaim bakal keren banget buat lokasi ngabuburit Bulan Ramadan.- -Foto: Rezza Rizaldi/Radartasik.com--

TASIK, RADARTASIK.COMJembatan terpanjang di Kota Tasik diklaim bakal keren banget buat lokasi ngabuburit pada Bulan Ramadan.

Sambil menunggu bedug penanda buka puasa, pengunjung dapat merasakan nuansa alam bak pedesaan. Mereka juga menyaksikan matahari yang akan tenggelam.

Tidak hanya itu, pengunjung bisa menikmati keindahan alam dengan view utama Gunung Sawal Kabupaten Ciamis, Jawa Barat.

Soal Jembatan Ciloseh —jembatan terpanjang di Kota Resik— yang bakal keren buat lokasi ngabuburit pernah disampaikan warga sekitar lokasi bernama Zaenudin.

BACA JUGA: KEREN! Jembatan Terpanjang di Tasik Jadi Destinasi Baru Bagi Warga

Menurut pria 40 tahun tersebut, Jembatan Ciloseh sangat cocok buat lokasi ngabuburit karena pemandangannya yang indah.

”Pasti nanti saat puasa banyak yang ngabuburit di sini. Karena pemandangan sore hari sangat indah,” ungkap dia kepada radartasik.com belum lama ini.

Dia berharap selama ngabuburit tidak ada gangguan geng motor. ”Ya semoga saja tak banyak berandalan bermotornya yang lewat sini saat puasa nanti,” tegas dia.

Sebagai warga setempat, Neti mengaku senang dengan keberadaan jembatan baru ini. Sebab, jembatan ini pasti akan mempermudah akses warga untuk bepergian.

BACA JUGA: Tol Terpanjang di Indonesia Akan Ada di Selatan Pulau Jawa, Simak Peta Jalurnya

Selain itu bisa menjadi tempat bermain. ”Buat main asyik. Apalagi nanti puasa, jadi tempat ngabuburit,” kata warga Kecamatan Purbaratu itu sperti dikutip dari laman Binamarga PUPR.

Saat ini juga selalu ada masyarakat yang berkegiatan jembatan terpanjang di Kota Santri itu. Ada yang sekadar cari angin hingga berolahraga. Setiap hari. Pagi hingga sore.

Kegiatan paling ramai biasa pada akhir pekan. ”Sekarang saja selalu ramai tiap sore kang,” ujar Anggiya Utami, warga sekitar lokasi jembatan, Senin 13 Februari 2023.

Apalagi, kalau Sabtu dan Minggu banyak yang datang. ”Kalau pagi pasti banyak yang sepedahan. Kalau sore banyak yang jalan-jalan di lokasi ini,” kata perempuan 25 tahun itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber