Brooke Shields Mengaku Diperkosa di Awal Karirnya di Hollywood

Brooke Shields Mengaku Diperkosa di Awal Karirnya di Hollywood

Brooke Shields-Tangkapan Layar Instagram -

RADARTASIK.COM – Aktris Return of The Blue Lagoon, Brooke Shields mengaku diperkosa di awal karirnya di Hollywood pada tahun 1987.

Bintang film cantik ini mengungkapkan perkosaan yang menimpa dirinya dalam untuk pertama kalinya dalam film dokumenter Pretty Baby.

Idola remaja era 80-an tersebut menceritakan kisah kenaikan ketenarannya sebagai aktris cilik yang berperan sebagai pelacur cilik dalam film Pretty Baby tahun 1978

Aktris dan model berusia 57 tahun itu mengungkapkan bahwa dia diperkosa di kamar hotel oleh seorang pria yang tidak disebutkan namanya di industri film saat berusia awal 20-an.

BACA JUGA:Johnny Depp dan Sir Tom Jones Pimpin Pelayat di Pemakaman Gitaris Legendaris Jeff Beck

Film dokumenter Pretty Baby yang menceritakan masa lalu kelam Brooke Shields bagian pertama yang tayang perdana bulan lalu di AS.

Mantan aktris cilik ini mengungkapkan perjuangannya mencari pekerjaan akting setelah lulus dari Princeton University pada 1987.

Awal perkosaan terjadi ketika ia mendapat kesempatan untuk mendiskusikan sebuah peran dalam film baru dengan seorang kenalan dari industri tersebut yang mengajaknya makan malam.

"Saya pikir itu adalah rapat kerja," kata Brooke dalam film dokumenter tersebut dikutip dari The Mirror. 

BACA JUGA:Last of Us Episode 4: Joel dan Ellie Diburu Kelompok Militer di Kansas

"Saya pernah bertemu orang ini sebelumnya dan dia selalu baik kepada saya," lanjutnya.

Tapi saat mereka makan, Brooke Shields muda itu menyadari "perilak kenalanya berubah dan tidak ada pembicaraan tentang film”.

Setelah makan malam, pria itu bersikeras meminta keluar untuk memanggil taksi dari kamar hotelnya, saat kembali, ia melihat pria itu sudah telanjang dan kemudian mencabulinya.

"Dia langsung datang ke saya. Itu seperti gulat," katanya sambil menangis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: the mirror