Valentino Rossi Tak Sabar Kembali Balapan di Australia

Valentino Rossi Tak Sabar Kembali Balapan di Australia

Valentino Rossi-Tangkapan Layar Instagram Valentino Rossi-

RADARTASIKCOM - Pemenang MotoGP enam kali di Phillip Island, Valentino Rossi tak sabar kembali balapan di Australia akhir pekan ini.

Rossi akan menjalani debut yang ditunggu-tunggu lebih awal di Sirkuit Mount Panorama yang legendaris dalam putaran pembuka kelima dalam Bathurst 12 Hours GT 2023

Bathurst 12 Hours 2023 akan menjadi balapan ketahanan yang digelar di Sirkuit Mount Panorama di Bathurst, New South Wales, Australia, pada Minggu 5 Februari 2023. 

Lomba ini menjadi babak pembukaan Intercontinental GT Challenge 2023, dimana Rossi bergabung dengan rekan setimnya Augusto Farfus dan Maxime Martin dalam BMW M4 GT3 #46 yang dijalankan oleh skuad WRT.

BACA JUGA:Tolak Perpanjangan Kontrak, Ultras Inter Milan Tetap Dukung Milan Skriniar

Musim lalu, dengan mengendarai Audi, Rossi naik podium pada debut BMW-nya dalam 24 Hours of Dubai baru-baru ini bersama WRT.

“Saya sangat senang bisa kembali ke Australia, negara yang saya cintai dan tempat saya biasa pergi beberapa kali dalam setahun ketika di MotoGP,” kata Rossi dikutip dari Crash.

“Saya benar-benar senang menemukan Bathurst, yang merupakan trek mistis yang selalu ingin saya kendarai, dan salah satu favorit saya di simulator,” tambah pembalap Italia itu.

“Kali ini akan menjadi nyata dan saya tidak sabar untuk berada di sana. Ini akan menjadi balapan yang sulit, dimulai sangat awal dan dengan medan yang kuat,” lanjutnya.

BACA JUGA:Direksi Inter Milan Copot Pangkat Kapten Milan Skriniar

“Saya akan berkendara dengan Maxime dan Augusto, yang akan menjadi rekan satu tim saya di Endurance Cup tahun ini,” ucapnya.

“Jadi ini adalah kesempatan yang sangat bagus untuk mulai bekerja sama, dan kami akan memberikan yang terbaik untuk menjadi kompetitif,” tuturnya.

Rekan Rossi, Martin mengaku sangat senang kembali berduet Augusto dan kedua kalinya dengan Vale setelah naik podium kami di Dubai. 

“Tim sudah dipersiapkan dengan baik dan tahu balapannya, jadi mari kita lihat apa yang bisa kami lakukan,” ulasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: crash