Karena Agama, Lisa Marie Presley Sangat Membenci Tom Cruise

Karena Agama, Lisa Marie Presley Sangat Membenci Tom Cruise

Lisa Marie Presley-Tangkapan Layar Instagram -

RADARTASIK.COM – Anak legenda Elvis Presley, mendiang Lisa Marie Presley sangat membenci Tom Cruise karena agama Scientology yang dianut sang aktor tersebut.

Beberapa tahun sebelum kematiannya, Lisa Marie Presley mengaku tidak memiliki hubungan yang baik dengan Tom Cruise , salah satu aktor yang paling dekat hubungannya dengan Scientology.

Padahal Lisa Marie pernah menjadi bagian dari kelompok agama Scientology yang kuat ini ketika berusia sembilan tahun. 

Saat itu, ibunya, Priscilla yang memutuskan untuk bergabung setelah diduga direkrut oleh asisten John Travolta , Sylvia 'Spanky' Taylor .

BACA JUGA:Tolak Perpanjangan Kontrak, Ultras Inter Milan Tetap Dukung Milan Skriniar

Scientology juga telah mencoba merekrut Elvis Presley, tetapi gagal karena sag penyanyi tersebut menyatakan mereka menginginkannya karena ketenaran dan uangnya.

Hal yang sangat diyakini oleh putrinya, Lisa Marie Presley.

Lisa Marie bahkan mengkritik keras Scientology dalam sebuah wawancara dengan Tony Ortega dengan menuduh pemimpin agama tersebut, David Miscavige , memanfaatkan kekayaan keluarganya.

“Pada usia 25, setelah saya mendapatkan warisan, mereka mulai mempersiapkan saya untuk menjadi orang yang akan keluar dan memasukkan semua orang," kata Lisa Marie Presley dikutip dari Marca pada tahun 2014 setelah meninggalkan sekte tersebut.

BACA JUGA:Ini Besaran Denda Yang Diterima Georgina Rodriguez Jika Melanggar Aturan berpakaian di Arab Saudi

"Aku sangat membenci Tom. Aku bertemu dengannya 20 tahun yang lalu. Aku bilang aku tidak ingin berada satu ruangan dengannya lagi," lanjutnya.

Ia juga menjelaskan bagaimana mereka mencoba merekrut keluarga dan teman-temannya, seperti yang terjadi pada suami keduanya, Michael Jackson .

"Tapi kemudian mereka menyadari dia mendapat terlalu banyak pers yang buruk," tutur Lisa Presley .

Beberapa kejadian itulah yang kemudian membuat Putri Elvis Presley membenci Tom Cruise, semua karena agama yang mereka anut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: Marca