Titanic is Back 25th Anniversary, Kisah Cinta Jack and Roses, Siap-Siap Tayang di Bioskop 10 Februari 2023

Titanic is Back 25th Anniversary, Kisah Cinta Jack and Roses,  Siap-Siap Tayang di Bioskop 10 Februari 2023

Salah satu scene paling Fenomenal di Titanic saat Roses dan Jack berada di atas kapal.-Foto:tangkapanlayar/dokYouTube-

KOTA TASIK, RADARTASIK.COM - Buat kamu yang pernah nonton film Titanic yang dibintangi Leonardo DiCaprio yang berperan sebagai Jack dan Kate Winslet yng berperan sebagai Roses.

Film tentang sebuah kapal pesiar besar milik Amerika Serikat yang tenggelam di laut Atlantis akibat bertabrakan dengan gunung es, yang merobek lambung kapal mewah tersebut.

Hampir seluruh penumpang meninggal. Baik a dari penumpang kelas VVIP maupun penumpang kasta terendah pada jaman itu yang ikut berlayar di kapal bagian bawah. 

Cerita romantis dan kisah cinta sepanjang masa yang tetap hadir antara Jack si kasta rendah dengan putri seorang bangsawan Roses. 

BACA JUGA:Kemeriahan Sedunia 5 MI Persis Cempakawarna Berlanjut

Pertemuan mereka di kapal Titanic adalah pertemuan ketidaksengajaan. Roses yang kabur dari keluarganya saat berlayar bersama calon suaminya yang dijodohkan oleh orang tuanya, bertemu dengan Jack penumpang kasta terendah yang memiliki keberuntungan mendapatkan undian untuk ikut pelayaran kapal Titanic yng fenomenal.

Kisah cinta mereka terjalin di atas kapal Titanic yang akhirnya diketahui oleh keluraga Roses juga sangan calon suami.

Kemarahan calon suaminya Roses membuat Jack mendapatkan fitnah. Di saat itulah kapal Titanic yang super mewah mulai goyah akibat menabrak gunung es.

Roses dan Jack berusaha menyelamatkannya diri. Namun naas Jack tidak dapat bertahan.

BACA JUGA:Tim Maung Galunggung Bubarkan Remaja Pesta Minuman Keras di Jalan Ir H Djuanda dan HZ Mustofa, Ada 2 Perempuan

Dikisahkan tubuhnya tenggelam ke dasar laut Atlantis dan membeku. Sementara Roses yang dijaga Jack selamat dan dibawa oleh tim pencarian.

Titanic is Back 25th anniversary, ya 25 tahun lalu film tersebut hadir pada tahun 1998. Kisah cinta Jack and Roses.

Buat kamu yang lahir di atas tahun 1990an, pasti sempat menonton kisah romantis antara Jack dan Roses.

Tahun ini Titanic akan tayang kembali dengan kisah lanjutan setelah 25 tahun berlalu. Film yang disutradarai oleh James Cameron ini akan hadir di bioskop 10 Februrai 2023.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: