Persib di Pacuan Juara Liga 1 2022/2023, Para Legenda Ingatkan Hal Ini kepada Bobotoh

Persib di Pacuan Juara Liga 1 2022/2023, Para Legenda Ingatkan Hal Ini kepada Bobotoh

Para pemain saat berdoa sebelum laga melawan Borneo FC, Kamis 26 Januari 2023. Saat ini Persib di pacuan juara Liga 1 2022/2023. Foto: Twitter Persib--

Terlebih saat ini Persib di jalur juara Liga 1 2022/2023 dan mendapatkan pelatih hebat Luis Milla.

“Dengan pengalaman pernah di tim nasional dan bermain di level tinggi Eropa, Persib sangat tepat memilih Luis Milla. Karena tidak mudah mendatangkan pelatih untuk menangani karakter pemain Persib yang berbeda-beda. Saya pikir Luis Milla ini luar biasa karena bisa membuat Persib tangguh dalam waktu singkat,” ujar gelandang jenius milik Persib ini.

BACA JUGA: Keren, Persib Punya Kiper Modern, Teja Paku Alam Telah Kembali ke Puncak Penampilannya, Luizinho Passos Senang

Legenda Persib lainnya yang memberikan komentar yaitu Airlangga Sucipto. 

Penyerang Persib yang bergabung Persib sejak Indonesia Super League (ISL) 2008/2009 ini melihat, peluang Persib bersaing di pacuan juara sangat terbuka.

"Persaingan di papan atas sangat rapat. Untuk menjadi yang terbaik tentunya butuh konsistensi dalam permainan. Kerennya, Persib ada di jalur pacuan juara. Dalam situasi seperti ini, pemain sangat membutuhkan support dari fans-nya. Jadi, yuk kita gelorakan laga dukungan buat Persib," ajak Airlangga Sucipto.

Dalam kesempatan itu Raja Viking Persib Club, Herru Joko dan Ketua Viking Distrik Dago, Ahmad Zaini Dahlan berharap, tren positif Persib berlanjut di putaran kedua. 

BACA JUGA: Luis Milla Seniornya Pep Guardiola, Wajar Persib 12 Laga Tak Terkalahkan di Liga 1, Mereka 1 Guru 1 Ilmu

Dengan begitu, Persib berada terus di jalur persaingan juara Liga 1 2022/2023.

"Kalau soal dukungan, rasanya tidak perlu diminta. Yang namanya Bobotoh, pasti akan mendukung tim keebanggaannya. Apalagi, dukungan itu diperlukan untuk mendongkrak motivasi pemain dalam persaingan juara," tambah Ahmad Zaini Dahlan.

Dalam kesempatan itu, dibahas juga soal kandang Persib Stadion GBLA dan Si Jalak Harupat yang tidak bisa dipakai karena direnovasi untuk Piala Dunia U20 2023. 

“Saya harap Persib bisa memberi efek yang baik untuk Bobotoh. Agar yang dilakukan Persib ke depannya bisa tertata dan teratur supaya semua bisa menjadi lebih baik,” kata Herru Joko.

BACA JUGA: Persib Akhirnya Juara, Termotivasi Usai Ditegur Wali Kota Bandung di Ruang Ganti Pemain

Sementara itu dalam timnas Indonesia U-20 ada 3 pemain Persib yaitu Robi Darwis, Kakang Rudianto dan Ferdiansyah. 

"Kita berharap, mereka bisa memperkuat Timnas di Piala Dunia U20 nanti," harap Yudi Guntara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: persib.co.id