Persib Diusulkan Main di Ciamis, Bobotoh Bangga dengan Skuad Luis Milla Saat Ini, Yakin Juara Musim Ini

Persib Diusulkan Main di Ciamis, Bobotoh Bangga dengan Skuad Luis Milla Saat Ini, Yakin Juara Musim Ini

Asisten pelatih Persib sekaligus tangan kanan Luis Milla, Manuel Cascallana saat menyapa bobotoh di stadion beberapa waktu lalu. Foto: Twitter/Manuel Cascallana--

Ricky Kambuaya menerima kartu kuning di menit 8 demi bisa menghentikan serangan yang dibangun Borneo FC melalui Jonathan Bustos. 

Kemudian masalah datang bagi Persib. Di menit 45+1, Persib harus bermain dengan 10 pemain setelah Ricky Kambuaya mendapatkan kartu kuning kedua.

Sejak itu, Persib harus bermain dengan 10 pemain.

Namun di sinilah Persib teruji. Meski bermain dengan 10 pemain, sedangkan Borneo FC bermain dengan 11 pemain, pemain Persib tidak gugup.

Persib mampu menjaga pertahanan. Pemain Borneo FC juga masih kesulitan menembus pertahanan Persib.

Kemudian, petaka datang bagi Borneo FC. Pada menit ke-69, Kei Hirose mendapatkan kartu kuning kedua setelah menyikut Abdul Aziz.

Persib dan Borneo FC pun bermain sama dengan 10 pemain.

Nah, sejak saat itu, permainan kembali imbang. Bahkan Persib kembali menyerang. Apalagi, Frets Butuan masuk menggantikan Henhen Herdiana. 

Dengan Raihan 3 poin nanti, selain membalaskan dendam, juga membuat Persib tetap berada di papan atas klasemen Liga 1 2022/2023.

Kemenangan Persib atas Borneo FC sesuai dengan misi Persib dan Luis Milla yaitu membalaskan kekalahan telak 4-1 di putaran pertama.

“Dalam sepakbola memang selalu ada kesempatan untuk melakukan pembalasan. Kami ingin bermain dengan motivasi tinggi untuk menghadapi pertandingan ini dengan dinamis dan positif,” ujar pelatih Persib Luis Milla dilansir dari situs Persib, Rabu, 25 Januari 2023.

“Tim kami juga sedang berada dalam momentum yang bagus dan kami ingin melakukan pembalasan di laga ini,” kata pelatih asal Spanyol tersebut.

Luis Milla berharap anak asuhnya bisa bermain dengan determinasi tinggi dan percaya diri saat melawan Borneo FC. 

“Saya tahu setiap laganya akan semakin berat karena semua tim kini sudah tahu Persib dan ingin mengalahkan kami,” ujarnya. 

“Kami ingin main dengan spirit yang bagus dan bertarung maksimal untuk melanjutkan tren positif,” kata Luis Milla lagi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber