Ini 5 Game Simulasi Bisnis yang Bisa Menambah Pengetahuan, Cocok Banget Bagi Calon Pengusaha

Ini 5 Game Simulasi Bisnis yang Bisa Menambah Pengetahuan, Cocok Banget Bagi Calon Pengusaha

Ini 5 game simulasi bisnis yang bisa menambah pengetahuan, cocok banget bagi calon pengusaha.-Play Store-

Saat kamu membuka departemen baru, kamu akan menerima lebih banyak pasien dan penyakit lainnya.

Selain menyembuhkan pasien, kamu juga perlu mempekerjakan dokter untuk konsultasi, tetapi juga merekrut administrator, kurir, dan resepsionis untuk menjalankan rumah sakit sebagaimana mestinya.

Kamu mendapatkan reputasi dan poin keterampilan yang dapat meningkatkan kinerja rumah sakit. Kedua kualitas ini pasti akan membantu kamu sukses.

5. Industrialist

Ukuran: 51 MB

BACA JUGA: Lestarikan Budaya Seni Lengser dan Ambu di Tasikmalaya, Puluhan Siswa SD Ikut Pasanggiri

Ulasan: 3+

Industrialis adalah salah satu game simulasi bisnis terbaik untuk Android dan iOS, dimana kamu harus mengelola perusahaan industri dan mengubahnya dari pabrik yang hancur menjadi pemimpin industri.

Kamu harus membeli mesin, mempekerjakan pekerja, dan meningkatkan produksi. Untuk memperluas pabrik, perlu meneliti, meningkatkan peralatan, dan meningkatkan produksi.

Kamu juga perlu membangun fasilitas baru untuk meningkatkan alur kerja dan produksi. Cocok banget bagi calon pengusaha! Game ini gratis dan tersedia di Playstore.

BACA JUGA: Gelandang Persebaya Marselino Ferdinan Menuju Belgia Hari Ini

Demikian tadi 5 game simulasi bisnis yang bisa menambah pengetahuan yang bisa kalian lakukan untuk membunuh rasa bosan kalian.

Artikel ini sudah tayang di radarcirebon.com dengan judul : 5 Rekomendasi Game Simulasi Bisnis Android Terbaik Tahun 2023

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarcirebon.com