Inter Milan Hapus Postingan yang Mengejek AC Milan di Twitter

Inter Milan Hapus Postingan yang Mengejek AC Milan di Twitter

Ilustrasi pertandingan AC Milan vs Inter Milan musim lalu-Tangkapan Layar Instagram AC Milan-

RADARTASIK.COM - Inter Milan hapus postingan yang mengejek AC Milan di Twitter setelah menang 3-0 di Supercoppa Italia kemarin.

Tak lama setelah perayaan juara Supercoppa di Arab Saudi, Inter Milan  menerbitkan beberapa tweet termasuk tentang Calhanoglu yang berbunyi: 'Ya, kami benar-benar menandatangani Calhanoglu dengan status bebas transfer.'

Postingan tersebut menimbulkan kontroversi dan kemudian dihapus oleh tim media sosial Nerazzurri, sehingga tidak lagi terlihat di feed mereka saat ini.

Pemain internasional Turki itu bergabung dengan Inter Milan dengan gratis pada tahun 2021 setelah kontraknya dengan Rossoneri berakhir.

BACA JUGA:Paolo Maldini Siap Tendang Brahim Diaz, Dest, Vranckx, Tatarusanu, Mirante dan Fode Ballo-Toure dari AC Milan

Fans AC Milan diketahui mengejek dan menghina Calhanoglu setelah memenangkan Scudetto musim lalu dan mantan bintang Rossoneri itu membalas dendam di Supercoppa Italia.

“Tentu saja, saya selalu lebih suka diam. Sangat buruk bagi saya untuk melihat hal-hal yang tidak saya harapkan, tetapi karma datang, karma datang, ” katanya setelah peluit akhir dikutip dari Football Italia.

“Kami lapar hari ini, mereka harus menghormatinya dengan hasil 3-0, kami mengirim mereka pulang dengan cepat,” sindirnya.

Calhanoglu telah mencetak 11 gol dalam 70 penampilan bersama Nerazzurri, dan memenangkan satu Coppa Italia dan dua Piala Super.

BACA JUGA:Persib Terlalu Tangguh, Luis Milla Bawa Persib 11 Laga Tanpa Kalah, Geser Posisi Persija, Hajar Madura United

Kekalahan telak AC Milan di Supercoppa mengejutkan banyak orang, Massimo Mauro, mantan pemain sepak bola dan komentator kaget melihat penampilan Rossoneri di Arab Saudi.

"Saya belum pernah melihat Milan seperti ini. Saya belum pernah melihatnya seburuk ini. Pioli mengatakan setelah Lecce bahwa Milan memiliki pendekatan yang salah,” katanya dikutip dari MilanNews.

“Di pertandingan ini, Rossoneri membuat kesalahan lagi. Ini sangat serius untuk tim kedua di klasemen dan bermain untuk Liga Champions. Menurut saya, Milan dalam kondisi yang sangat buruk," lanjutnya.

Mantan legenda AC Milan, Christian Panucci mengatakan: "AC Milan lambat dan kelelahan, semuanya bermain buruk.” 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: