Edin Dzeko Mengaku Baru Berusia 22 Tahun Setelah Bobol Gawang AC Milan di Supercoppa Italia

Edin Dzeko Mengaku Baru Berusia 22 Tahun Setelah Bobol Gawang AC Milan di Supercoppa Italia

Edin Dzeko-Tangkapan Layar Instagram Inter Milan-

RADARTASIK.COM - Striker Inter Milan, Edin Dzeko mengaku baru berusia 22 tahun setelah bobol gawang AC Milan di Supercoppa Italia.

Edin Dzeko mencetak satu gol untuk mengamankan kemenangan telak 3-0 atas AC Milan dalam Derby della Madonnina di Arab Saudi.

Ia merasa bahwa seluruh tim memberikan kontribusi dan bercanda dengan penampilannya saat ini, dia baru berusia 22 tahun.

"Saya akan segera berusia 22 tahun," kata Dzeko sambil tertawa kepada penyiar Italia SportMediaset setelah pertandingan dikutip dari SempreMilan.

BACA JUGA:Pancing Keributan dengan Milanisti, Hakan Calhanoglu Sebut AC Milan Kena Karma, Kami Melahap Mereka 3-0

Ketika ditanya tentang masa depannya di Inter Milan mengingat kontraknya saat ini berakhir pada akhir Juni, Dzeko tak mau memikirkan hal itu sekarang.

“Sekarang saatnya bagi kami untuk merayakan dengan penggemar, kami telah berhasil berikan sesuatu untuk menghibur mereka,” ucapnya.

“Nanti akan ada waktu untuk memikirkan apa yang akan terjadi selanjutnya,” jelas Dzeko.

Pemain berusia 36 tahun itu terbukti menjadi pahlawan Nerazzurri di babak pertama melawan AC Milan, berperan penting dalam membantu terciptanya gol pertama sebelum ia mencetak gol kedua.

BACA JUGA:Steven Zhang: Selama Saya menjadi Presiden, Inter Milan Fokus Memenangkan Trofi

Mantan pemain AS Roma dan Manchester City sekali lagi membuktikan kualitasnya dan menunjukkkan betapa penting dirinya bagi Inter Milan.

Nerazzurri menang telak saat menghadapi AC Milan di Supercoppa Italia, unggul secara fisik, teknik, dan taktik di seluruh lapangan.

Edin Dzeko merasa bangga karena Inter Milan turun ke lapangan dan berjuang untuk meraih trofi pertama mereka musim ini.

“Kami memainkan pertandingan yang hebat,” kata pemain Bosnia itu. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: sempreinter